Indian Colleges Ban Jeans

Posted by ^DiLoG^ on Thursday, June 11, 2009

  Berlangganan  Follow My Twitter  Add to Technorati Favorites

 

Dalam upaya untuk mengurangi pelecehan seksual yang makin meningkat di India, Empat Perguruan Tinggi yang ada di negara bagian Uttar Pradesh, menerapkan suatu peraturan yang melarang para muridnya menggunakan jeans dan juga pakaian ala Barat (Rok mini, Tops, Hot Pants).

 

Satellite 

Perwakilan empat perguruan tinggi tersebut ingin mengambil langkah antisipasi untuk mengurangi pelecehan seksual yang semakin meningkat akhir-akhir ini. Bentuk pelecehan bisa berawal dari penggodaan. Terutama untuk para mahasiswi yang mengenakan Jeans, Rok Mini, Baju ketat, Hot Pants.

 

Bagi mahasiswi yang melanggar maka akan dikenakan hukuman yang sangat berat yaitu dikeluarkan dari Universitas. Hal ini menimbulkan reaksi daru para mahasiswi yang menganggap bahwa mengenakan jeans adalah hal yang biasa, tapi pihak universitas tidak ambil pusing. Mereka bahkan akan menetapkan kode berpakaian bagi para mahasiswi.

 

Mungkin hal ini juga harus diterapkan di Indonesia. Walaupun di Indonesia belum terlalu banyak kasus pelecehan seksual, tapi harus bisa di antisipasi.

 

English :

 

Trying to halt increasing sexual harassments, four colleges in the Indian state of Uttar Pradesh banned female students from wearing jeans and other Western-style clothes on campus.

 

After receiving several complaints of eve-teasing just outside the college gate, The Official of the University makes a move to anticipate sexual harassments. University officials said that the decision came as sexual harassment for girls, known in India as "Eve-teasing", has been increasing recently. Students wearing jeans, tight blouses and miniskirts received the highest share of those attacks.

 

And For girls who do not abide by the jeans ban will be expelled from their universities. Some of the students said that the decision taken by college authorities is illogical, they want to check eve-teasing, must approach the police. Other students saw the decision as punishment for the victims rather than their harassers. Some colleges across India had earlier banned jeans, but protests from students forced the dress regulations to be reversed.

 

 Add to Google Reader or HomepageAdd to My AOLSubscribe in Bloglines

 

{ 4 comments... read them below or add one }

ADMIN [cinema3satu] said...

kalau disini kasus incest yang banyak

Sastro said...

tuh buat contoh para mahasiswi indonesia......

ade said...

wah nggak asyik dunkz... ga bisa yg liat yg seksi2 tuh.. :))

pengobatan alternatif bio energy said...

ada ada aja ahh peraturan nya

Post a Comment