Strong Teeth Chewing Through Steel Bars

Posted by ^DiLoG^ on Sunday, June 28, 2009

  Berlangganan  Follow My Twitter  Add to Technorati Favorites

Luar biasa yang dilakukan oleh Xiong, 23 tahun, yang tinggal di Nanjimen, China. Dia berhasil membobol sebuah toko retail melalui jendela yang dipasang terali besi dengan cara yang tidak biasa bahkan luar biasa tanpa menggunakan alat pertukangan. Xiong hanya menggunakan giginya yang kuat.

 

teeth Xiong shows his Stong Teeth

 

Hal ini bermula saat pemilik toko retail melaporkan pada Departemen Kepolisian Nanjimen bahwa ada yang mencuri tokonya. Pencuri tersebut masuk melalui jendela yang ditutup dengan terali besi dan berhasil masuk dengan mengunyah terali besi tersebut. Hal ini bisa dilihat dari terali besi tampak ada bekas gigitan. Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya pelaku pencurian berhasil ditangkap. Ketika diinterview oleh polisi, Xiong membenarkan bahwa dia menerobos terali besi dengan cara mengunyah. Xiong bahkan dapat mengunyah terali besi dengan ketebalan 1 cm. Xiong memperoleh kemampuan ini dengan cara melatih giginya dengan biji kenari yang terkenal amat keras.

 

English :

 

It’s really unbelievable what Xiong did, 23 years old who live in Nanjimen, China. He did successful breaks in a store thought Steel window bars with something unusual, we can even call him awesome. He just used his strong teeth. What a insane…!!

 

This start when retailers began reporting mysterious break-ins through caged windows to the Police in the Nanjimen region. They were even more confused when inspection of the break-ins revealed that the bars were bitten straight through. The thief chewed through steel bars with strong Teeth. After make some investigate, the police arrested Xiong as the thief. Xiong Claims that he can chew open steel bars up to 1 cm in thickness. He got this ability by training his teeth with walnuts.

 

 Add to Google Reader or HomepageAdd to My AOLSubscribe in Bloglines

{ 6 comments... read them below or add one }

kwangkxz said...

Apa benar dengan hanya menggunakan gigi ? gak rontok tuch !

Terimakasih sudah share artikel ini sobat.

Irfan Melodic said...

Kok bisa ya? Jadi inget film "Dono manusia sejuta dollar" yang saat itu Dono musuhan sama orang bebal yang makannya mur baut besi dkk....

Herlands Kagurazaka said...

gigiku dulu tak begini, giginya pake gigi motor kali....:))

Zhys said...

mampir ke blog aq jga y sob??? dan jgan lupa ksh comment... hehehe

Aldrix said...

walah inggris kagak mudeng aku coy ..but nais inpolah juragan ... eh ya ente masuk top komentator di blog ane nih.. slamat yaw..

lam kenal aja sob

Aldrix said...

eh ternyata ada basa indo juga ya ?? heheheh,jadi malu aku

Post a Comment