Dog Translator Machine

Posted by ^DiLoG^ on Tuesday, July 21, 2009

  Add to Technorati Favorites Follow My Twitter

Jepang memang selalu menghadirkan inovasi teknologi yang menarik. Sebuah perusahaan mainan anak Jepang, Takara Tomy, membuat suatu alat yang dapat menganalisa suara anjing dan mengartikan ke dalam  bahasa manusia. Alat tersebut dinamakan The Bowlingual Voice. Alat ini dapat mengetahui perasaan emosional anjing seperti marah, sedih dan senang ke dalam suatu bentuk kalimat seperti “Bermainlah Denganku”.

 

Bowlingual-Voice_1446580c  The Bowlingual Voice at the Tokyo Toy Fair

 

The Bowlingual Voice  akan segera dipasarkan pada bulan agustus nanti dengan harga £129 di jepang. Alat ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan produk sebelumnya yang pernah dirilis 7 tahun yang lalu. Alat ini terdiri dari dua yaitu microphone yang dipasang di leher kalung anjing dan sebuah alat konsol translator.

 

Jika anjing mulai mengonggong maka microphone yang terpasang di kalung akan mulai bekerja untuk menganalisa suara dan mengirimkan data ke konsol untuk kemudian diperoleh hasil dari terjemahan suara anjing tersebut. Alat ini juga mempunyai memori untuk merekam suara dan hasil translasi suara anjing ketika sang pemilik tidak ada disekitar hewan kesayangan.

 

The Bowlingual Voice  generasi kedua ini bisa dikatakan sebagai penyempurna produk generasi pertama yang hanya mampi mengartikan emosi anjing. The Bowlingual Voice  generasi pertama sangat laris di jepang ketika diluncurkan pertama kali dan laku 300.000 unit. Bagaimana anda tertarik untuk membeli The Bowlingual Voice?

 

 Add to Google Reader or Homepage Add to My AOL Subscribe in Bloglines

{ 10 comments... read them below or add one }

arunaspot said...

pertamax nih ?

uhuy... komen balik untuk backlink yaaa ;)

ambarlicious said...

wew..
berhubung gw pnya doggy..kayaknya bagus tuh dicoba..
hhahahaha

arunaspot said...

wah perlu niyh buat saia yg lagi batuk n susah ngomong

hehehe...lanjutkan! hyahahaha...

numpang komen sobat ;)

Desti said...

Hai… numpang lewat lagi ya…

Huaaaah..kreatif juga,,ada ga yah yg buat hamster saya???

Regards,
Hamster Land

Aldrix said...

wah si boss... semangat trus nee.. numpang komen aja yaw...
gmn ptr bang ? sepi gak ?
heheh..

A9YnD1LV3R said...

Kalau buat ular ada gak?

Lumayan, jadi Harry Potter yang bisa bicara ma ular.hahahaha

ana said...

kalo ana baca artikelnya taufan seneng dech

bbc said...

Di Indonesia ga ada ya :D

yusa said...

wah bener keren juga nih alatnya .. :|

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

Post a Comment