Girl’s Saliva For Sale

Posted by ^DiLoG^ on Saturday, July 18, 2009

  Add to Technorati Favorites Follow My Twitter

Ini dia berita unik dan aneh. Sebuah situs pelelangan di china, Taobao, menjual air ludah yang diambil dari para gadis remaja cantik. Air ludah ini dijual dalam kemasan botol kecil dan berkhasiat sebagai obat kuat. Berikut ini tampilan screenshot situs pelelangan china tersebut :

 

weird-china-015  Screenshot of Taobao.com

 

Harga yang dipatok untuk satu botol kecil dijual dengan harga $4.00. Zhou, sang penjual sengaja memasarkan obat ini melalui situs pelelangan agar bisa mengetahui seberapa besar minat para pembeli. Zhou mengatakan obat ini diambil langsung dari para gadis cantik yang berusia 18 tahun ketika mereka sedang tidur.

 

Jika ada yang berminat, maka mereka boleh mencobanya terlebih dahulu dan kalau sudah membuktikan keasliannya baru membayar. Zhou menjual botol ini beserta foto gadis pemilik air ludah itu berasal. Bagaimana ada yang berminat ?

 

English :

 

This is weird. There is a website of auction in China, Taobao, sell a girl’s sativa which are taken from beautiful teenage girls. This saliva got packed in small bottle and sell as a tonic. See at the screenshot of the website below:

 

How much cost to get one of a bottle? You can spend only $4.00. Zhou as the seller, he try to know how costumer reaction if he sell his product in auction website before he going to sell it in market. Zhou also said that tonic is 100% taken from beautiful teenage girls when they were sleeping.

 

If there is costumer who is interest with this product, they can try it first and they can pay it later when they have proved it. Zhou sell this product with the pictures of the girl who is saliva taken.

 

  Add to Google Reader or Homepage Add to My AOL Subscribe in Bloglines

{ 13 comments... read them below or add one }

azarre said...

Kebalik dah dunia sobbb... PEACE

Penjaga Madrasah said...

Wih wih wih makin aneh aza ni dunia. Masa air liur menjadi obat kuat sih. Tapi kalau ada fotonya ya mungkin sih bisa menjadi sugesti dengan melihat fotonya yang cantik. Ya berfantasi kali

Hamster Land said...

Haiii..

Numpang lewat malam2 sekalian ngeramein kolom komentar.

Btw, emng nya ada jaminan ya, iler a.k.a air liur saat tidur, bisa jd obat kuat? Dah ada penelitiannya?

Koq orang2 pada aneh ya?? :)

arunaspot said...

ikut desti aaaaa,,,

numpang lewat juga aah.. ^^

des des...coba aja sendiri des air liur kamu di tabung buat suami km besok ^^ *jorokbangedsih,kyknyagausahditirudescinacinaanehitu*

aneh sekale

keep komen2an bro, komen kamu udah saia respon di blog saia ;)

manga80 said...

Jah masa' air liur jadi obat kuat??

Itu mah yg bikin kuat fto ce nya..

ambarlicious said...

aneh2 aja dehhh..
:))

Vincensius said...

Udah gk waras ya ...orang orang

Santai Disini bersama saya Jianto said...

ah yang bener aja masa air ludah di perjual belikan, betapa banyak virus atau bakteri dalam air liur tersebut.
kalau aku sih ogah beli air liur dlm botol tersebut, mending cipokan langsung aja deh lebih menggairahkan..

^DiLoG^ said...

@Azarre : Dunia emang dah kebalik sob ^^
@Penjaga : iya kayaknya
@HamsterLand : kalo penelitiannya kurang tau tuh neng
@Aruna : Haha...koq ngikut desti
@Manga : iya potonya kele
@Ambar : Emang ada2 aja tuh
@Jianto : Haha..lebih mantep yak bro

arunaspot said...

sekali lagi...aneh! hahaha...

arunaspot said...

eh kepleset ! hahahaha....

Aldrix said...

mampir nee bang... lama ndak kesini kangen coy !!! hahahah...

kok title basa bule trus sih ??

jgn lupa... mampir sini juga... :))

Nadya said...

Yang jualan boong banget, masa ludah jadi obat kuat, malahan sumber penyebaran penyakit. Mendingan ludah gw nih.

Post a Comment