A Woman Marries a Dog to Remember Her Father..??

Posted by ^DiLoG^ on Thursday, July 9, 2009

  Berlangganan  Follow My Twitter  Add to Technorati Favorites

Dunia ini semakin gila, di afrika ada seorang wanita yang menikahi seekor anjing karena mengingatkannya pada sosok sang ayah. Emily Mabou, seorang wanita asal Ghana, menikahi seekor anjing berumur 18 bulan dalam suatu pernikahan yang dihadiri oleh pendeta dan penduduk desa setempat.

 

dog-300x225 

Tidak diketahui jenis anjing apa yang dinikahi oleh Emily, tapi dia berkata bahwa sang anjing mengingat dirinya pada sang ayah yang lemah lembut, baik hati dan setia pada ibunya. Emily Mabou ingin mendapatkan patner hidup yang mempunyai sosok figur seperti sang ayah.

 

Salah satu pihak keluarga sebenarnya tidak setuju dengan langkah yang diambil oleh Emily. Mereka berkata, “ Itu adalah langkah terbodoh untuk mengakhiri kesepiannya.”

 

Tapi Emily tidak ambil pusing, dia sudah lelah dengan pria karena sudah pernah tersakiti. Menurutnya pria hanyalah pengejar nafsu. Emily bahkan berniat untuk mengadopsi seorang anak bersama dengan suami barunya.

 

English :

 

This world is going crazy, in Africa there is a woman marries a dog to remember her father. Emily Mabou, Ghanaian Woman marries 18 months dog in wedding ceremony attended by a priest and the local villagers.

 

It was unclear what kind of breed dog that she married, but she said that her dog really remembering about his father figure which kind, good person and loyal to her mom. Emily Mabou wants a life partner just like her father figure.

 

One of his family really disagree with Emily steps, they said “A stupid step the kill her loneliness.”

 

But Emily doesn’t care about any opinion. She’s sick about man because ever got hurt by them. She argues that men are “skirt-chasers and cheaters”. Right now, Emily starts thinking to raise a child with her new husband by adopting.

 

 Add to Google Reader or HomepageAdd to My AOLSubscribe in Bloglines

{ 8 comments... read them below or add one }

Irfan Melodic said...

Iya yah, kadang aku juga heran kenapa hewan anjing bisa begitu disayang sama orang amerika. Sampe dicium, diajak tidur, bahkan diajak nikah kayak berita ente ini.

Best regards,

Irfan Melodic Nugroho
http://melodic-4.blogspot.com
http://news-fact.blogspot.com

yusa said...

wah kok bisa gt ya mas..hehe..D

kika-chan :) said...

haha, edan...

Miki_Gojo said...

:))

Irfan Melodic said...

Halo, kok belum ada yang baru Bung? Sibuk kerjaan kantor pa? Hehehe.
Eh, di tempat aye ada yang baru tu. Siap menerima pesanan, eh komentar dink :)

Best regards,

Irfan Melodic Nugroho
http://melodic-4.blogspot.com
http://news-fact.blogspot.com

Aldrix said...

wah bener2 BERITA GILA...
keren coy...
masak mau nikah sama ANJINg,,

hehehheeh,,,

kwangkxz said...

Kalau mencintai seekor anjing, itu wajar. Tapi kalau kawin dengan anjing, itu sudah gila namanya.

^DiLoG^ said...

@All : Emang dunia ini sudah edan. Anjing aja dinikahin

Post a Comment