A man choose live with dolls than a woman

Posted by ^DiLoG^ on Sunday, January 10, 2010

Berita Unik kali ini A man choose live with dolls than a woman. Setiap pria sukses dan mapan, pasti ingin menghabiskan masa hidupnya bersama seorang wanita yang dicintainya. Pernikahan adalah wujud impian dari seorang pria yang telah mapan.

 

Otaku2DLoverTa-Bo

 

Tapi tidak bagi seorang pria asal Jepang ini. Ta-Bo, seorang insiyur mesin yang telah berusia 45 tahun, lebih memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama boneka-boneka koleksinya yang dikisar berharga mencapai 170,000 USD.

 

Boneka-boneka tersebut dikenal sebagai Candy Girl Dolls. Boneka tersebut diproduksi oleh sebuah pabrik di Jepang, sebenarnya boneka tersebut sebagai pemuas kebutuhan pria. Di Jepang sendiri, orang yang mengkoleksi boneka ini disebut dengan Otaku.

 

Ta-Bo memilih hidup dengan boneka daripada wanita hanya karena alasan yang mungkin terbilang sedikit aneh. “Wanita dapat mengkhianatimu dan meninggalkanmu begitu saja. Sedangkan boneka ini selalu setia menemaniku..”, begitulah menurut Ta-Bo. Lebih lengkapnya, saksikan video dibawah ini:

 

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
Flickr Tags: ,
del.icio.us Tags: ,
IceRocket Tags: ,
43 Things Tags: ,
BuzzNet Tags: ,

{ 13 comments... read them below or add one }

riFFrizz said...

pantas betah, lha bonekanya cuantik cantik lo !

Budy Santoso said...

hehehe... kirain cewek beneran taunya boneka ati² ah


Salam sukses n ay lap yu pulll

h-run said...

keren.. cm saran gan, mending judulny pake basa indo ja, tar yg nyasar malah orang luar jadinya.. b-(

tukangpoto said...

Kasian nih orang..dia nggak tau artinya cinta timbal balik, kasih sayang dua arah..for those who dont want to take a risk..dont have a life.

atlet tenis said...

kasian cewe2 diluar sana,udah ada tiruannya..
lagian ada juga leki2 yang mau...

Program kasir said...

Loh boneka ya ?
saya kira wanita beneran.
Tapi kaya nya enak juga kalo semua itu wanita bener2n ...
hidup dan bisa di ajakin ngbrol2 ... ;))

Sewa Mobil Bali said...

ye,,,,boneka,,tak kira wanita beneran tau,,,persis banget alnya..

sewa mobil di bali said...

wow...keren,,saya kira itu cwe bneran nq!!!

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.

Anonymous said...

For the quintessential pandora sale Indian bride, the perfect pandora jewellery uk Indian bridal jewelry enhances her looks as much as her make-up does. Her beauty as the blushing bride is amplified not only by the pandora shop kohl around her eyes pandora 2010 and the different hues on her eyelids but also by the eye-catching Indian bridal jewelry that adorns her entire person, from head to toe.Although much of pandora jewelry the Indian bridal jewelry an Indian bride could wear is dependent on the new pandora beads size of her budget, she usually sees to it that she is bedecked with the pandora bead most lavish ones that she could lay her hands on. This is actually part of her presenting herself not only to her husband but also to the public. Because of pandora beads sale this, an Indian bride would want her Indian bridal jewelry custom-designed.An Indian bride would have her Indian bridal jewelry made, based on her wedding pandora glass beads trousseau, especially on its dominant colors. The type of precious metals and stones that will be used in making the jewelry should blend with the colors of pandora style beads her wardrobe.Indian bridal jewelry is not just one piece of jewelry worn by the Indian bride.

Sewa Mobil Bandung said...

kayaknya dia orang dah ada gangguan jiwa, sampe2 lebih memilh boneka ketimbang manusia...ckckckckckck

rental mobil di bandung said...

mirib banget seperti manusia biasa ea,,, ;)) , gaguan jiwa atau apa yaw,, hehehhe

bali tour activities said...

hmmmmmmmm... hidup kalo gak pake akal sehat ya sulit,,, semua masalah kalo tidak di sikapi dengan bijak , akan menjadi beban mntal yang membuat kehilangan akal sehat..

Post a Comment