A Seriously Cabinet Meeting about Environment Issue

Posted by ^DiLoG^ on Wednesday, January 6, 2010

Berita Unik kali ini tentang A Seriously Cabinet Meeting about Environment Issue. Selama ini kita sering melihat tentang kampanye-kampanye tentang lingkungan, baik yang diadakan oleh sebuah organisasi atau badan pemerintahan. Tetapi apa yang dilakukan oleh kepala pemerintahan Republic of Maldives (Maladewa), harus diberikan acungan jempol.

 

cabinet2

 

Demi menyadarkan masyarakat dunia tentang lingkungan, presiden Mohamed Nasheed, mengadakan rapat kabinet di dalam dinginnya air laut.

 

cabinet1

 

Rapat ini bertujuan untuk mengajak peran serta masyarakat dunia untuk ikut dalam menjaga kelestarian alam terutama bahaya dari pemanasan global (Global Warming) yang mengakibatkan naiknya permukaan air laut yang berdampak buruk bagi negara tersebut.

 

 

Republic of Maldives (Maladewa) adalah negara pulau dengan populasi dan area paling kecil di Benua Asia. Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa negara yang memiliki pemandangan batu karang dan pantai pasir putih terancam tidak berpenghuni dalam kurung waktu 100 tahun akibat naiknya permukaan air laut.

 

{ 3 comments... read them below or add one }

riFFrizz said...

gila bener dah tuh orang !

I Know You Know said...

oh wow..gue baru denger tuh ada negara itu. nice info bro. visit me sometimes :)

How Much You Know said...

wow..writting under sea? awsome

Post a Comment