Berita Unik Mendukung Kontes PutraHosting.com

Posted by ^DiLoG^ on Saturday, May 29, 2010

Kali ini admin tidak akan menulis tentang berita unik, karena keunikan itu aneh dan aneh itu memang unik. Tulisan kali ini diperuntukkan untuk mendukung kontes SEO yang sedang diikutin oleh admin blog (dukung diri sendiri, hehehe…). Karena ini pengalaman pertama ikut kontes SEO, ternyata para pesaingnya sudah jago, walaupun hadiah yang diperebutkan tidaklah besar tapi kontes ini bertujuan untuk mengasah kemampuan.

 

Admin tidak berharap akan menjadi juara pertama, masuk urutan 10 besar sudah lebih daripada cukup. Karena memang salah satu hadiah incaran admin adalah nama domain gratisan. Dapat nama domain tentu sudah menjadi kebanggaan, apalagi kalo bisa diperoleh dengan perjuangan yang keras. Karena itu tulisan ini dibuat untuk mendukung kontes SEO PutraHosting.com dapur hosting hemat.

 

Adapun alasan jika berhasil memenangkan nama domain tersebut akan digunakan untuk membuat blog tentang berita, tidak hanya unik tetapi tentang segala berita terbaru yang ada di Indonesia. Tetapi juga menunjukkan sesuatu yang lucu dan unik. Oleh karena itu, doakan semoga admin bisa masuk juara 10 besar. Wish me luck

{ 8 comments... read them below or add one }

camera said...

makasih banyak informasinya...

salam kenal all....

Arya Sancang said...

semoga berhasil dan jangan lupa follow www.kidukun.co.cc

harto said...

wow ikutan kontes juga niiih... selamat yaa semoga sukses n menang.

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com said...

waduch ikutan juga ya bang... mau selesainih.. dah page brp yak....

rizal said...

moga menang dan kalau dapt hadiah traktir ya ha,,hha.....

NoRLaNd said...

untuk berita ?!
sepertinya bagus juga ide nya...
good luck aja ya =)

balita said...

hahahakkkk
moga juara dunk..
masa 10 besar...
optimis itu baik...

Anonymous said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

Post a Comment