Kiss Box From China

Posted by ^DiLoG^ on Friday, January 7, 2011

Kiss Box From China. Ada-ada saja yang dilakukan oleh seorang bocah dari negeri China, mungkin dia adalah orang kreatif yang bisa memanfaatkan peluang. Calon innovator kreatif masa depan. Coba liat apa yang dia lakukan :D

 

04

 

Dia telah mebuat sebuah Box yang dihiasi sedemikian rupa, untuk mereka yang ingin berciuman dengan pasangannya.

 

01


Box ini dibuat disebuah taman, tempat dimana biasanya anak-anak muda suka menghabiskan waktunya bersamapasangannya. Tentunya ini dibuat karena banyak anak-anak muda yang masihmalu dilihat orang kalo ingin berciuman di depan umum.

 

05


Untuk mereka yang ingin menggunakan Box Ciuman tersebut dikenai biaya 2 yuan (sekitar 3000 rupiah) selama waktu 2 menit di dalam Box.

 

Emang dasar, anak jaman sekarang serba kreatif. Salut deh ama anak ini.

 

Sumber.

{ 9 comments... read them below or add one }

pelangi anak said...

wah,,idenya dewasa bgt, he..he..hehe. dia sampai mengerti kbutuhan anak muda yg lg kasmaran.

jally gamat said...

idenya bagus juga tuh anak ,,, kreatif bener bro,,
tapi dosa tuh bro,, di tunggu kreatif selanjutnya bro ok

mobil pengantin said...

filmnya saya pernah nonton dulu

bola online said...

seru sekali koss box frm china

Penangkal Petir said...

wah luar biasa ya kiss box from china

Jasa Seo said...

suasana di china memang nyaman

sewa notebook said...

pinter banget cari uang ya.

obat asam urat said...

hahaha bener2 kreatip gan,

Anonymous said...

besar nanti tu anak bakalan jadi raja di industri film bokep

Post a Comment