Foto Baju Pengantin Paling Nakal / Naughty Wedding Dress Everseen

Posted by ^DiLoG^ on Wednesday, June 3, 2009

  Berlangganan  Follow My Twitter

Pernikahan merupakan momen tak terlupakan bagi seorang wanita. Ada banyak cara yang mereka lakukan di hari paling bahagia untuk melepas status lajangnya. Contohnya yang dilakukan para wanita dibawah ini dalam hal memilih pakaian pernikahan. Okey, kita akan hitung mundur….

 

5. Gaun Pengantin ala Mariah Carey

48_1204123235_0Seperti judulnya, ini adalah gaya pakaian pernikahan Mariah Carey. Dia menggunakan gaun ini ketika dia mengadakan acara pernikahan malah hari. Perlu keberanian  menggunakan pakaian ini, selain minim juga bisa masuk angin loh.

 

4. Gaun Pengantin tipe “Cleavage”

slutty_0Cleavage kalo dalam bahasa Indonesia artinya belahan, sesuai dengan tipe gaun-nya, jenis ini tanpa ragu memperlihatkan belahan secara langsung. Hehehe…enak bagi sang pengantin enak pula bagi para undangan yang hadir.

 

3.  Gaun Pengantin tipe “Showgirl”

image_1Ini dia gaun pengantin yang cukup menarik. Tapi cukup ribet juga kalo liat Wedding Vein-nya yang begitu panjang. Jadi ingat ama film “Moulin Rouge”. Percaya atau tidak, pengantin yang mengenakan pakaian ini masih berumur 15 tahun. Kawin muda donk?? Asal jangan senasib kayak Manohara.

 

2. Gaun Pengantin ala “Hotpants”

 

48_1204123800_0 Gaun pengantin yang bakal bikin sang pengantin pria dan para undangan tegang, orang tua pingsan, mungkin juga calon mertua akan berpikir ulang untuk menerima wanita ini sebagai menantunya.

 

1. Gaun pengantian ala “Bikini”

russian_bride4_0 Ini dia wanita paling bahagia dengan pernikahannya. Saking bahagianya dia rela untuk membahagiakan suami dan para undangan dengan melihatnya mengenakan gaun pengantin layaknya Bikini. Yakin banget sang penghulu pasti langsung mimisan. Hehehe….

 

English :

 

The Wedding day is the great moment for a woman to loose their single status into marriage. For example in the bottom of this article, see what these women do to express their happiness and choose great wedding dresses in the final day.

 

5. The Wedding Dress “Mariah Carey”

This Wedding Dress was used by Mariah Carey when she held her wedding night. Need a lot guts to wear this dress because it’s so minimize and I bet she would be sick tomorrow morning.

 

4. The Wedding Dress “Cleavage”

Just like you can see on the picture, this wedding dress give a great view for the groom and for the visitors. Nice isn’t it??

 

3. The Wedding Dress “Showgirl”

Nice wedding dress. It’s pretty bad with the longest wedding vein. It was remain me with “Moulin Rouge”. Believe it or not, the bride was married in 15 years old. She was so young for the marriage, huh??

 

2. The Wedding Dress “The Hot pants”

It’s so nice wedding dress, it would make the groom and the visitor gave a stained face. Maybe her parents would go faint and her parent in-law would think twice to accept her.

 

1. The Wedding Dress “Bikini”

This is the happiest woman for a wedding day. She felt so happy and wanted to make a surprise for his groom and the visitors. I would bet the priest gone mad.

 

 Add to Google Reader or HomepageAdd to My AOLSubscribe in Bloglines

 

{ 13 comments... read them below or add one }

ubuh said...

wah udah hampir kaya orang kawin jaman purba.. cuma pake selebar daun aja pakaiannya..

Lina said...

Beneran ga tuh???
Apa cuma bikin sensasi aja?!

Parah juga tuh mereka.

cinema3satu said...

baju penganten yang kehabisan bahan, wkakakaka

i wanna be ur superman said...

mentang2 udah ga pd perawan kali yee....
jadi pada cuek aje....

yayank said...

sob ada bantuan modal nih ambil ya....
[url=http://bantuanmodal.com/bm8417][img]http://bantuanmodal.com/img-banner/banner-gif-5b.gif[/img][/url]

Suara Petualang said...

wah....mau...mau...mau,...

Keren tuh, aku pesan 1 ya,....:))

gozi said...

wah kern gaunnya

HATURUA (Hobert Noya) said...

Hahahaha... :D :D :D

Megan Fox said...

Kalo kontest dan jurinya cowok semua, sy yakin yg menang model belahan. he he

Link Berita gila sudah sy pasang di blogroll, mohon bisa link bac ya.

fan'zZ said...

pengen ikutan ah,..ahhh.ahahah.....

nickha said...

Pasti habis acara pada kena masuk angin en pada kerokan mua...........

Anonymous said...

AYA AYA WAE, HE.............

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

Post a Comment