Obama Berkata: Amerika salah satu negara Muslim terbesar di dunia / Obama Says: USA one of the largest Muslim Countries in the World

Posted by ^DiLoG^ on Thursday, June 4, 2009

  Berlangganan  Follow My Twitter

Barrack Husein Obama dalam perjalanan kunjungan negara timur tengah berkata “Jika anda melihat jumlah penduduk Muslim Amerika, maka Amerika akan menjadi salah satu negara muslim terbesar di dunia.”

obamaDalam wawancaranya dengan televisi Prancis “Canal Plus”, Obama berkata bahwa Amerika mungkin saja akan menjadi adalah negara Muslim. Perkataan Obama ini mungkin untuk mempersatukan pandangan negara Barat dan Timur Tengah terhadap Islam selain itu sebagai usaha untuk meredam pertikaian antara Israel dan Palestina. Sekaligus mengikis pandangan negatif beberapa pihak tentang Islam dan Amerika.

 

Benarkah pernyataan Barrack Husein Obama, bahwa Amerika menjadi salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia ??

 

Saat ini, Amerika menduduki peringkat 34 dunia negara dengan penduduk muslim terbanyak. Berdasarkan Informasi melalui Google.com, jumlah penduduk Amerika yang beragama Islam berkisar 6 juta – 7 juta penduduk dengan tingkat pertumbuhan diatas 6% pertahun, menurut Muslim Internet Directory. Sedangkan penduduk Non-Muslim di Amerika berjumlah 307 juta penduduk dengan tingkat pertumbuhan 0,9% pertahun. Perbedaan selisih jumlah begitu jauh.

 

Jika dilihat dari pernyataan Obama kalo Amerika akan menjadi salah satu negara dengan penduduk muslim terbanyak, lalu berapa tahun yang diperlukan agar penduduk Muslim berjumlah sama atau melebihi jumlah penduduk Non-Muslim Amerika ??

 

Dengan tingkat pertumbuhan penduduk Non-Muslim 0,9% pertahun maka, jumlah penduduk Non-Muslim akan berlipatganda menjadi 614 juta penduduk pada tahun 2086. Lalu bagaimana dengan penduduk Muslim?? Berapa tahun yang penduduk Muslim perlukan untuk mencapai jumlah yang sama dengan penduduk Non-Muslim yang akan menjadi 614 juta jiwa ?? Penduduk Muslim di Amerika akan berlipatganda setiap 10 tahun. Coba anda lihat angka berikut ini :

 

Tahun

Jumlah Penduduk

2009

7 Juta

2019

14 Juta

2029

28 Juta

2039

56 Juta

2049

112 Juta

2059

224 Juta

2069

448 Juta

2079

896 Juta

 

Dari data tersebut kita ketahui, bahwa jumlah penduduk Amerika Non-Muslim akan berlipatganda jumlahnya pada tahun 2086 menjadi 614 Juta penduduk, berarti populasi penduduk muslim akan mencapai atau melebihi angka 614 juta penduduk Non-Muslim pada tahun antara 2069 atau 2079. Angka tersebut mungkin akan berubah tergantung situasi, misalkan penyakit, bencana atau perang.

 

 

Engliah :

 

It is important to note that "if you actually took the number of Muslim Americans, we'd be one of the largest Muslim countries in the world". So says President Barack Obama.

 

In an interview with France's Canal Plus, Obama suggested that the United States might be a Muslim country. Obama also said, "And one of the points I want to make is, is that if you actually took the number of Muslim Americans, we'd be one of the largest Muslim countries in the world.  And so there's got to be a better dialogue and a better understanding between the two peoples."

 

Will it be come true that Obama’s expectation about America are going to be one of the largest muslim countries in the world ??

 

if we assume there are six million Muslims in the US, that makes it only the 34th biggest Muslim country in the world. From two sources via Google, have found that the Muslim population in the US of A is between 6 million and 7 million with a growth rate of about 6% according to the Muslim Internet Directory. The growth rate for the non-Muslim population in the US is 0.9% and their population is about 307 million now.

 

How long will it take, with these two different growth rates, for the Muslim population in the US to equal that of the non-Muslim population? With a growth rate of 0.9% per annum, the non-Muslim population will double by 2086 to 614 million. How many years are required for the Muslim population to get to 614 million Muslims? Well, their doubling time is about 10 years so you get the following:

 

Years

Population

2009

7 Millions

2019

14 Millions

2029

28 Millions

2039

56 Millions

2049

112 Millions

2059

224 Millions

2069

448 Millions

2079

896 Millions

 

The non-Muslim US population will reach 614 million by about 2086. The Muslim population will reach 614 million somewhere between 2069 and 2079. Since the non-Muslim population won't have got to its doubling point until 2086, it will be lower by the time the Muslim population reaches 614 million. therefore, that the US Muslim population will equal the non-Muslim population in the US somewhere between 2065 - 2075, which is 56 - 66 years from now.

 

Of course, disease and war may upset these mathematical forecasts seriously.

 

 Add to Google Reader or HomepageAdd to My AOLSubscribe in Bloglines

 

{ 11 comments... read them below or add one }

cinema3satu said...

Banyak juga to yang muslim di sana

devianty said...

ada dua bahasa nih, informasinya sangat berkualitas, aku jadi tahu data-datanya...sukses yah...

mydewiku said...

udah diprediksi sampe 2069 dan 2079, luar biasa, keep writing, good luck..

franky said...

mantap infonya,keep posting ya..

En-Najihah said...

sepertinya obama mulai mencari perhatian neh:)

ubuh said...

hati-hati sama yang namanya amerika..

Butik Online said...

Baru tau kalo america itu peringkat 34 di dunia. Btw blognya keren salam kenal ya :)

RAMDHAN said...

thank infonya.. nambah wawasan tuk kita semua

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

AKHMAD EFENDI said...

kirim 12 orang umat islam setiap negara ke paman syam tp yg bermutu dong (baik ilmu agamanya and keterampilan tekhnoginya)
suruh bisnis disana menetap disana
suruh kawin ma org amrik . .entar keturunannya didik di negara islam kayak di indonesia tuh . .kl bsar suruh balek ke LA

GAK USH NUNGGU SAMPE 60 THN dlm jangka 30thn amrik akan jd negara islam yg demokratis
kayak jaman abu bakar ,umar,usman dan ali

AKHMAD EFENDI said...

terimakasih atas sgl info smg kbaikan saudara mjd amal ibadah
smg indonesia sbg pemeluk islam trbyk tp nasibnya tdk seperti sejarah islam masa lalu bagaimana dahulu islam yg amat besar hancur bkn krn musuh yg sdh takluk tp hancur oleh perpecahan dari dalam sendiri
ingat dengan sejarah peringatan 1 april di eropa
ingatkah dgn negeri kota seribu satu malam yg tlh lebur,ingatkah kulafaurrasidin sang umar tlh membebaskan romawi timur(negara adikuasa saad itu)hy dlm wkt kurang dari 1 thn tp hy akhirnya jaman stlh kulafaurrasidin islam pecah belah perang saudara,musuh yg lemah py ksempatan mengadu domba dan mempersiapkn sgl persiapan,stlh perang saudara selesai sama sama hancur dan remuknya tinggal musuh menyerang
bkn menggurui Salam JASMERAH kata bung karno jangan lupakan sejarah
hari ini saadnya kita harus berubah
islam itu damai maka hentikan saling hujat apalagi perang sesama islamnya
islam itu rahmat semesta alam maka kasihanilah umat seluruh dunia baik yg islam atau yg bkn ,jk bkn islam kita kasihani apalagi yg sesama islam bkn sebaliknya
dan yg tdk kalah pentingnya daripada musuhi amerika lebih baik kita rangkul mereka
contoh kirim mahasiswa yg dalam ilmu agama islamnya kayak duta pertama islam (mushab bin umair)kita kirim ksana suruh kuliah atau suruh bisnis disana spa tau bs sukses dsana dan py keturunan dsana jd akhrnya amerika penduduknya kbanyakan dr islam kan enak masak kita gak boleh bermimpi
sdg di indonesia sendiri yg sdh mayoritas islam TOLONG SADARLAH . . kita jgn asing drmh sndiri
sawah pertanian trbesar
yg bercocok tanam 100% umat islam
kmudian siapa yg meraup keuntungan stelah panen ?
yg pastinya bkn org islam
umumnya pabrik padi daerah trpencil di indonesia mayoritas bkn dari org islm mski ada jg ditempat itu tp mereka hy jd buruh
gmn lg gak py modal bang . .

Pabrik,bank,restoran,toko ada dimana mana !
PLTU, WTC, ALFA,MATAHARI DLL siapa yg duduk dsana YG PALING TERTINGGI disana ?
salah siapa?
yg salah tetap umat islam sendiri ?
mereka jarang yg menamat pendidikannya krn alasan ekonomi !
siapa yg gak ngerti sekolah SMP Pa lg yg favorit serba mahal
da sich yg murah bahkan gratis kali
ya skolah di MTs , Ma (madrasah) sbg bentuk perjuangan umat islam atas umat eh sayang anak anak keturunanan umat islam sendiri ragu dan enggan masuk ke sekolah madrasah krn lihat gedung sekolahnya mau ambruk eh gurunya lg kurus2 mski sbnrnya subhanallah bhs inggrisnya tdk kalah dgn guru SMP Tp ya githu dech umat islam skrg mengutamakan penampilan tp gak salah jg kok bl di pikir pikir !

maaf ngampung koment bkn mau fidato tp hy mau ceramah ,ah. . Ah. .

Post a Comment