Ibu Ditahan Karena Memberi Makan Anaknya Feces / Mother Charged with Feeding her Child Feces

Posted by ^DiLoG^ on Friday, June 5, 2009

  Berlangganan  Follow My Twitter

 

Seorang ibu berusia 23 tahun ditahan oleh kepolisian Texas karena tertangkap kamera rumah sakit anak Deli Medical Center memasukkan kotoran manusia(feces) yang terbungkus popok bekas kotor ke dalam cairan Infus putrinya yang masih berusia 3 tahun.

 

mcdonald(Emily Beth McDonald)

 

Emily Beth McDonald, akhirnya dibawa oleh pihak kepolisian Texas dan setelah dilakukan investigasi, ternyata selama ini sudah memberikan sang putri makanan yang mengandung kotoran manusia (feces). Tidak diketahui alasan Emily Beth McDonald yang juga memiliki seorang putra berumur 6 tahun dan putri berumur 4 tahun, tega untuk memberikan kotoran manusia sebagai makanan putri bungsunya.

 

Akibat aksinya ini, sang putri bungsu masuk rumah sakit anak karena demam tinggi dan diare pada tanggal 15 April 2009. Setelah dilakukan tes darah oleh dokter, ditemukan adanya bakteria asing yang biasanya terdapat pada kotoran manusia (feces). Karena pihak rumah sakit merasa curiga, maka di kamar inap putri Emily Beth McDonald ini, dipasang kamera tersembunyi dan akhirnya diketahui bahwa sang ibu sendiri yang memberikan makanan dari kotoran manusia (feces).

 

Ini merupakan penangkapan untuk yang kedua kalinya bagi Emily Beth McDonald yang akhirnya dibebaskan dengan uang jaminan $100.000 oleh pihak keluarga dan dilarang untuk mendekati ketiga anaknya.

 

English :

 

A 23 years old lady arrested by Texas Police Department after a surveillance video at Dell Children's Medical Center captured this young mother placing human waste (feces) on her 3-year-old daughter's intravenous feeding line.

Emily Beth McDonald is taken into Texas Police Department to get investigated. After investigated, it was known that McDonald, who also have a son 6 years old and a daughter 4 years old, feeding her third child a feces. Whyshe did this and what was the reason behind doing all this was not disclosed by her.

 

Because ate feces to much, her daughter got sick and taken to the hospital April 15 with a high fever and a long history of chronic diarrhea. With her child conditions, doctors conducted a blood test, which was positive for foreign bacteria common in feces. Felt distrust, hospital staff placed a camera in the room based on their concerns and it recorded McDonald's actions.

 

Emily was arrested for the second time, yesterday, 3rd June 2009, but was then released on a bond of $ 100,000 by the family and not allowed to meet her 3 children.

 

 Add to Google Reader or HomepageAdd to My AOLSubscribe in Bloglines

 

{ 8 comments... read them below or add one }

ADMIN [cinema3satu] said...

Wah ibunya ini sakit jiwa kali

ORBIT said...

Sebagai salah satu wujud dukungan terhadap blogger di indonesia, sebuah badan usaha yang bergerak di bidang informasi dan teknologi yang sangat peduli dengan kemajuan komunitas pengguna internet di tanah air, mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program Blog Contest 2009 Periode I yang akan di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009.

Rebutlah Hadiah menarik dari berupa:
* 1 Unit Notebook Acer Aspire
* 1 Unit Netbook Advan A1N70T
* 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
* 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
* 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
* 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

Buruan, gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

kika said...

Idiih..
jijayy...
tuh ibu kurang kerjaan bgd siih...

AaGen Blog said...

Ya Allah...masih ada aj ya ibu sekejam ini...

Untuk tahun ini AaGen Blog mengikuti 2 kompetisi blog bergengsi skala nasional yaitu :

1. Internet Sehat Blog Award 2009 (ISBA 2009) untuk kategori Techno Blog :
Award ini sangat bergengsi dikarenakan juri - juri yang menilai bisa dibilang expert seperti Onno W. Purbo dan yang lainnya. Untuk ISBA 2009, AaGen Blog diberi kesempatan menjadi pemenang mingguan untuk kategori techno blog dan pengumuman pemenang ini dipublikasikan oleh detik.com, silahkan anda lihat disini :

http://www.detikinet.com/read/2009/05/26/150141/1137375/404/pemenang-blog-award-minggu-ke-4-mei-2009

2. BUBU AWARDS V.06
BUBU AWARDS V.06 didukung oleh Telkom, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Departemen Riset dan Teknologi, Departemen KOmunikasi dan Informasi, Forum KAskus, MRA Print Media dan TV One. Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak tersebut, tentunya menambah keyakinan para pendaftar untuk mengikuti ajang kompetisi ini.

Juri untuk kompetisi ini bisa dibilang expert dalam dunia IT, diantaranya adalah Hermawan Kertajaya (Marketing Guru), Elisa Lumbantoruan (IT Director Garuda Airlines), Betty Alisjahbana (CEO QB), Anin Bakrie (CEO Bakrie Brothers), Greg Stuart (Advertising and Media Specialist, Writer of “What Sticks”), Gerd Leonhard (Media Futurist), Winson Binch (Managing Director of Interactive Crispin, Porter and Bogusky), Lynda Weinmann (founder of Lynda.com), dan masih banyak lagi yang ikut andil dalam penilaian BUBU AWARDS V.06 ini. Saya jamin kompetisi ini bersih dari kecurangan - kecurangan.

Sistem dalam kompetisi ini dengan cara voting. Untuk itu, Mohon dukungannya dari teman - teman netter / blogger untuk AaGen Blog dengan cara copy paste-kan LINK dibawah ini ke halaman browser baru kamu :

http://www.bubuawards.com/ba2009/voting/voteme/BA-V06-0D59Z89U5232W51/17

Untuk membalas rasa terima kasih saya berikan merchandise berupa ebook gratis tutorial blog part 1, silahkan didownload lewat link dibawah ini :

http://www.4shared.com/file/108869701/9c22e460/ebook_gratis_part1.html


Kunjungi terus AaGen Blog di www.aagen-blog.blogspot.com




Salam Hangat,



Regen Said Muchdar
(Owner of AaGen Blog)

En-Najihah said...

kejam betul ibunya

gozi said...

kejam sekl yg ibu ini

apa sih asyiknya belajar seo? said...

memang dunia akan menjadi hancur dengan tingkah laku seperti ini apa sih asyiknya belajar seo?

novi said...

kenapa sih tu ibu bener2 kejam sma anak kandungnya sendiri ck ck ck

Post a Comment