Allergic to Her Own Son

Posted by ^DiLoG^ on Thursday, July 30, 2009

  Add to Technorati Favorites Follow My Twitter

Umumnya ketika proses persalinan selesai, seorang ibu akan senang untuk melihat dan menggendong anaknya. Namun hal ini berbeda dengan yang dialami Joanne Mackie, 28, seorang ibu yang mengalami alergi terhadap anak sendiri. Penyakit Alergi yang dialaminya cukup aneh. Joanne Mackie menderita luka melepuh dan luka bakar yang perih setelah dia melahirkan sang anak, James.

 

article-1202953-05E17E9B000005DC-790_233x362 Joanne Mackie’s Skin Got Allergic

 

Rasa perih itu dia rasakan disekitar punggung, lengan, tangan dan dada yang membuatnya begitu tersiksa sehingga tidak bisa menggendong sang anak yang baru saja lahir. Dia bahkan terpaksa harus memakai baju pelindung di tangannya agar bisa menggendong bayinya.

 

Dokter yang menangani kasus Joanne Mackie sempat kaget dengan kondisinya tapi berdasarkan pemeriksaan pada kulit, Nyonya Mackie menderita Pemphigoid Gestationis, sebuah penyakit alergi langka yang disebabkan alergi pada bayinya sendiri. Penyakit ini terjadi dengan perbandingan satu diantara 50.000 proses persalinan yang disebabkan berubahnya antibodi berlawanan dengan protein tubuh pada saat persalinan.

 

Karena penyakit tersebut Nyonya Mackie terpaksa harus dirawat selama 11 bulan dengan menggunakan steroids. Sementara sang anak dirawat oleh suaminya Robert Mackie.

 

Pertama kali mengetahui bahwa dirinya di vonis menderita alergi pada anaknya sendiri, Nyonya Mackie hanya bisa tertawa. Dia mengira sang dokter hanya bercanda untuk menakutinya. Namun suatu ketika dia mencoba menggendong dan menyusui sang anak, tiba-tiba dia merasa kulitnya seperti terbakar dan muncul bintik merah di sekitar lengan, tangan dan menyebar sampai ke beberapa bagian tubuh.

 

article-1202953-05E17E64000005DC-470_468x481 Joanne Mackie After Recoverd 11 Months

 

Akhirnya setelah perawatan intensif selama 11 bulan, penyakit alergi langka itu bisa dihilangkan. Joanne Mackie merasa begitu bahagia dia bisa dekat dan menggendong sang anak. Tapi dokter mengatakan bahwa 95% dia akan menderita penyakit alergi langka tersebut jika melahirkan lagi.

 

  Add to Google Reader or Homepage Add to My AOL Subscribe in Bloglines

{ 12 comments... read them below or add one }

azarre said...

Oiyahh pertamax keknya nih...
Itu dari BV... moga sukses sob... yang penting coba aja...

arunaspot said...

wowoowowowowww... ibu yang aneh yah? kekuasaan Tuhan tiada batas!

arunaspot said...

giLe aje 11 bulan kemudian baru bisa deketin si anak.... totalnya 20 bulan donk dia gak gendong anaknya, kecuali di dalem perut...waaaw....turut prihatin....

arunaspot said...

salah gaya kali tuh waktu produksinya...hahaha...
piss.

Desti said...

aduuuh..amit2 cabang bayi...

Desti said...

Kawan...
ada postingan baru d blogku...
ditunggu komentarnya..
Thank's
Happy blogging!
-Desti Hamster Land-

get paid to said...

ada sih payment yang baru , TAPI cuma $1 dan dari PTC. PTC tersebut minimal payout nya cuma $1 dan per klik nya keciiiill 0,0001 kalau yg minimal payout $0,50 sudah aku posting di bulan-bulan yang lalu (beserta foto bukti pembayaran di paypal ku).

kakve-santi said...

aneh!

ah..gak mau!

All About Shoes said...

Kog bisa begitu ya !!

AeArc' said...

hihi.. ternyata ada penyakit begituan

Desti said...

Happy blogging! See u on my blog. Ditunggu komennya di postingan baruku.

-desti hamster land-

Anonymous said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

Post a Comment