Jackson’s Hair into Gem

Posted by ^DiLoG^ on Saturday, July 25, 2009

  Add to Technorati Favorites Follow My Twitter

Berita terbaru dari artis yang baru saja meninggal pada 25 Juni 2009, Michael Jackson. Rambut Michael Jackson akan diubah menjadi permata oleh perusahaan permata kualitas tinggi LifeGem. Rambut tersebut diperoleh LifeGem dari Ralph Cohen, seorang eksekutif produser iklan PEPSI tahun 1984, yang mana dalam pembuatan iklan tersebut, Michael mengalami kecelakaan.

 

Jacksons-hair-to-be-transformed-into-gems_002 Michael Jackson

 

Michael Jackson mengalami kecelakaan ketika syuting iklan pepsi. Rambut Michael terbakar oleh api, seketika Raplh Cohen, orang yang berdiri paling dekat dengannya langsung berusaha memadamkan api dengan memakai jaket Armani-nya. Kemudian Michael Jackson dilarikan ke rumah sakit, dan pada saat itu Ralph Cohen mengambil beberapa helai rambut Michael Jackson yang berada di jaket Armani miliknya dan menyimpannya.

 

Beberapa helai rambut Michael Jackson dibeli oleh pengkolektor rambut yaitu John Reznikoff. Menurut Reznikoff, rambut yang dimilikinya ini asli karena ada bukti video yang memperlihatkan kecelakaan itu terjadi dan Cohen berusaha memadamkan api dengan menggunakan jaket Armani miliknya.

 

Reznikoff bekerjasama dengan LifeGem untuk menciptakan permata yang berkualitas dengan menggunakan beberapa helai rambut Michael Jackson miliknya. Ini adalah kerja sama kedua kalinya bagi Reznikoff dan LifeGem setelah pada tahun 2007 berhasil menciptakan permata dari helai rambut komposer musik ternama Beethoven.

 

  Add to Google Reader or Homepage Add to My AOL Subscribe in Bloglines

{ 12 comments... read them below or add one }

ambarlicious said...

emang bisa yah rambut dijadiin permata??

klo gitu rambut aku aja dehh..
wkakakka
:))
ngapain susah2 MJ..
:P

azarre said...

Hihhiii... rambut saya ada yang mau koleksi...?? nice inpo sob...

T. Wahyudi said...

gimana caranya ya.... hmmm.... :D

Daniel said...

Serius? wow, tren baru nih...
daripada rambutnya dijadikan permata, mendingan permatanya buat saya,hehe

AeArc' said...

wah gilaaa... apa aja dijual

panduan bisnis berbahasa inggris said...

masak sih??? gimana caranya???

moh karis said...

artikel yang bagus

Irfan Melodic - No Chairs and Tables for FiveYears of Study said...

Banyak hal aneh dan dahsyat yang orang orang bule kerjakan.

Best regards,

Irfan Melodic Nugroho
Melodramatic Mind

Facts on the Recent News

Andie Gokil said...

kok bisa ya dari rambuut??
rambuutt..
kok bissaaa??

dari ijuk bisa ga yak?
:P

eh, sekalian
ada yang baru di blogku.
koment yak.
salam keyboard!!!

AeArc' said...

hehe.. dah bosen ngliat jacko mulu

All About Shoes said...

Ada-ada aja ya kalau orang terkenal, rambutnya pun bisa dijual

Anonymous said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

Post a Comment