The Biggest Indoor Beach In Japan

Posted by ^DiLoG^ on Sunday, August 30, 2009

 

Negara Jepang memang mempunyai kemampuan teknologi yang luar biasa. Kreatifitas merekapun tergolong sangat tinggi. Seperti yang mereka lakukan dalam membuat pantai dalam ruangan terbesar dan pertama di dunia.

 

japanbeach1 Indoor Beach

 

Gambar diatas merupakan pantai dalam ruangan yang ada di Jepang yang berada di Japan’s Ocean Dome sekitar 1200 mil arah selatan Tokyo di Miyazaki, tepatnya di pulau paling selatan Jepang yaitu Pulau Kyushu. Air laut yang ada di pantai buatan tersebut bebas dari kadar garam, ombak yang bagus untuk berselancar, tidak ada pemangsa hiu, pasir laut yang bersih higienis dan temperatur suhu air yang seimbang.

 

japanbeach3  Indoor Beach

 

Pantai ini memiliki luas 300x100 Meter (984x328 kaki) dan diisi dengan 13,500 ton air laut bebas kadar garam. Bahkan di dalam pantai buatan ini terdapat hewan fauna dan flora buatan yang hidup di dalam laut. Tidak hanya pantai dalam ruangan saja yang disajikan disana, masih terdapat ruangan bermain tenis dan golf. Untuk memasuki wahana ini, harus membayar $50 untuk dewasa dan $35 untuk anak-anak.

 

{ 19 comments... read them below or add one }

kreatips said...

jepang ,, emang kreatips tuh negara

ichaelmago said...

kereennn! kalo ga salah pernah masuk berita nih..

Cyntia said...

wah beneran ada kak ?? keren... nga pake panas nga pake sunblock dunk yahh :) makasih dah sharing ya kak

Sharing Tips

NURA said...

salam sobat
wah Jepang memang ,,bersih nich,,negaranya juga tehnologinya..canggih.
saya salut,,bisa ya,,ada pantai dalam ruangan gitu...
jadi pingin ke Jepang.

Zippy said...

Wedew, aneh2 aja.
Gue malah br tw add pantai indoor.
Wah, ngalah2'in lapangan olahraga indoor aja, xixixi...
Boleh2, Jepang emg kreatif.

Genrio said...

Buset.. Pantai indoor? Keren juga tuh jepang.. Tapi apa nggak panas klo orangnya sebanyak itu?

New Blogger said...

Keren tuch... kapan indonesia jadi punya kayak g2 yach??

fashion and style said...

wahhh kerennya....jepang emang negara canggih...

Blackstreet said...

Wah keren tuh, Tapi sayang di indonesia lom ada. coba aja kalau di bali di kasih gituan, semakin banyak tuh pengunjungnya

Fahrur Rozi said...

di negara kita kapan ya????

AISHALIFE-LINE said...

wow...indah sekali!

AISHALIFE-LINE said...

thanks kunjungannya ya..

The Rattlenetwork said...

Gila, beneran tuh berita..!!manteb banget tuh..pa lagi kalo ada tempat pemancingan..kapan ya bisa kesana? Kalo mimpi mungkin mudah ya..heheheeh

Rattlenetwork said...

Gila, beneran tuh berita..!!manteb banget tuh..pa lagi kalo ada tempat pemancingan..kapan ya bisa kesana? Kalo mimpi mungkin mudah ya..heheheeh

al-basri said...

salam...
waah, hebat info ni.
canggih dan futuristik, semuanya bermula dengan ilmu pengetahuan. mau aku kesana ni...

terima kasih.

ajir said...

:))
waa, ditiup pake apa tu ombak...??

ALfred's blog said...

Yup bener...pernah masuk berita...emang keren koq. bahkan peselancar profesional surfing di sana menjajal ombak buatannya

nyegik said...

Kalo pantai bisa indoor gini, wiiih kerenz deh. Ga bakal bikin kulit item toh tanpa sunblock?

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

Post a Comment