Get the New Haircut By Paid £20,000

Posted by ^DiLoG^ on Thursday, August 27, 2009

 

Jika anda ingin memotong rambut anda dengan  model terbaru, mungkin ingin mempertimbangkan salon yang satu ini. Stuart Philips Salon memberikan penawaran memotong rambut yang mewah untuk anda hanya cukup dengan membayar £20,000, rambut anda akan terlihat berbeda dan bagaikan seorang trend setter. Harga £20,000 untuk memangkas rambut sangatlah mahal tapi anda juga akan memperoleh berbagai macam fasilitas seperti bodyguard, shampo khusus untuk mencuci rambut anda, koki pribadi, konsultasi pribadi, wewangian spesial yang ditempatkan di sistem ventilasi, layanan antar jemput dengan mobil limosine dan bahkan seorang penjaga hewan kesayangan anda.

 

StuartPic1-newStuart Philips

 

Semua pelayanan pemotongan rambut akan langsung dilayani oleh Stuart Philips dalam sehari. Stuart Philips adalah seorang penata rambut profesional yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan Fashion International dan juga dunia hiburan. Salon yang dibukanya telah melayani berbagai klient baik dalam negeri maupun luar negeri, khusus bagi klient dari luar negeri disediakan antar jemput menggunakan jet pribadi. Para klient tersebut merupakan para selebritis dan istri penjabat dunia. Apakah anda juga tertarik ingin menggunakan jasa Stuart Philips Salon?

 

{ 4 comments... read them below or add one }

Zippy said...

Huaaaaaaaaaa, mahal amat...
Mending cukur di salon sini, cuma 50rb, xiixixix...
Mbak2 lagi yang nyukur, hehehehe... :D

Yunisa Hidayanti said...

wooow! mewah sih mewah..jadi trendsetter pula. tapi harganya ga nahaaaann! hahaa.

ALfred's blog said...

Wowow mantaaab, nanti deh pasti nyobain, kalo udah sekaya Roman Abramovich,...mantaaaab nice posting mas...sangat gilaaaa :D

Bisnis Pulsa Eranet said...

Uang Semua tuch, wew...("p)

Post a Comment