Nice Tasty Ice Cream For Doggy

Posted by ^DiLoG^ on Sunday, August 9, 2009

  Add to Technorati Favorites Follow My Twitter

Bagi anda yang memiliki seekor anjing peliharaan, bersiaplah untuk memanjakan hewan kesayangan anda dengan memberikan makanan hewan berupa Ice Cream mewah. Sebab sebuah perusahaan nutrisi makanan hewan yang berpusat di North Yorkshire (Inggris), Wagg Foods, saat ini sedang mengembangkan Ice Cream lembut dan nikmat khusus untuk hewan anjing.

 

Ice Cream For doggy Anjing Berumur 3 Tahun, Lawrence, sedang mencoba Ice Cream Wagg

 

Wagg Foods berhasil mengembangkan 3 jenis rasa Ice Cream yaitu rasa kacang (Panting Peanut Mutter), rasa gandum (Oaty Pawfection) dan rasa keju (Chase Your Tail Cheesecake). Ice Cream ini merupakan salah satu makanan sehat dan dikembangkan dengan bahan makanan seperti yogurt agar mampu mengurangi bau mulut yang diderita oleh para anjing. Ice Cream ini juga ditaburi oleh potongan biskuit yang sangat digemari oleh anjing.

 

Tom Page, seorang direktur sales marketing dari Wagg Foods mengatakan bahwa produk ini memang diciptakan untuk memanjakan para pecinta anjing dan hewan tersebut tentunya. Seperti yang diketahui Inggris terkenal sebagai negara dengan pecinta anjing terbesar di dunia. Mereka sudah menganggap anjing sebagai anggota keluarganya sendiri.

 

Rencananya produk Ice Cream ini akan segera diluncurkan pada musim panas nanti dan dijual bebas di toko makanan hewan. Dengan harapan pada musim panas nanti, tidak hanya sang pemilik saja yang bisa menikmati Ice Cream, anjing peliharaan juga bisa ikut menikmati selagi mendinginkan hawa panas disekitarnya.

 

{ 4 comments... read them below or add one }

fitri alifah said...

waduw....anjingnya doyan es krim juga ya :)

Zippy said...

Eh..eh, bicara soal anjing, gue jadi inget nih sama salah satu artikel yang ada di koran harian di kota gue...
Anjing'x memiliki gambar dibadan (totol2 atw apalah nama'x) yang berbentuk hati...
Wuih, keren loh...

Kika F. said...

ih keren. anjing juga dibikinin es krim...
:)

rio2000 said...

awas anjingnya nanti kena penyakit kecing manis x(

Post a Comment