Rare Blue Lobster

Posted by ^DiLoG^ on Tuesday, August 25, 2009

 

Seorang nelayan Inggris sekaligus pengusaha Lobster menemukan hewan langka yang unik. Dia menemukan Lobster yang berwarna biru. Ini sangat jarang terjadi karena umumnya Lobster berwarna merah. Hanya ada satu kemungkinan dari 5 Juta ekor Lobster yang ada di dunia yang mempunyai warna biru.

 

ba-blue_lobster_0500513883

 

Bill Marconi, nelayan yang menemukan Lobster tersebut tidak pernah mengira dia akan menemukan hewan langka seperti ini. Dia sempat berpikir hasil tangkapannya itu adalah botol kaleng minuman soda, tapi setelah jaring ikan di tarik ternyata itu adalah seekor Lobster berwarna biru.

 

ba-blue_lobster_0500513884

 

Seorang pakar kelautan mengatakan bahwa Lobster tersebut sangat langka. Penyebab terjadi warna kulit menjadi biru disebabkan adanya pencampuran zat yang sempurna astaxanthin yaitu zat antidioksida dengan pigmen berwarna merah yang berasal dari tumbuhan alga.

 

{ 3 comments... read them below or add one }

ramuni.net said...

wah biru didalam laut gak kliatan dong

ALfred's blog said...

Halow mas...salam hormat btw makasi udah mamir ke blog saya...wekekeke cepet banget yah update berita anehnya??? WOOWOW...lobster biru...keren euy...wowo..apa rasanya seenak yang merah yah???hehehe salam mas

Made Gelgel said...

sama seperti nama blognya, emang bener2 gila, tumben liat lobster yang beginian


salam kenal :)

Post a Comment