Cat Indeed Has 9 lives

Posted by ^DiLoG^ on Friday, September 4, 2009

 

Berita unik kali ini datang dari Indiana, Amerika Serikat. Seekor kucing jenis The ginger tabby berusia 4 tahun, berhasil selamat setelah sebujur anak panah menembus tulang kepalanya. Kucing tersebut bernama Brownie dan sempat hilang selama 3 hari sebelum kemudian datang kembali ke rumah sang majikan.

 

arrow_1474035c Brownie still survive after been shot with arrow

 

Sarah Hayes dari lembaga hewan “Monroe County Humane Association” mengatakan bahwa adalah suatu keajaiban kucing tersebut dapat selamat dari tembakan anak panah. “Kucing tersebut sangat beruntung masih bisa hidup, anak panah tersebut menembus kulit kepalanya dan hampir merusak tengkorak.”

 

Dylan Eads selaku pemilik Brownie sangat menyesalkan kejadian yang menimpa kucing kesayangannya. Dia amat kecewa kepada seseorang yang tega menembak kucingnya sebagai sasaran anak panah. Dia bahkan menawarkan uang sebesar $1,100 kepada orang yang mau memberikan informasi pelaku yang tega melukai kucing kesayangannya tersebut. Beruntung berkat tim dokter yang ahli, sekarang Brownie dapat hidup normal lagi. Anak panah sudah dilepaskan. Dia sudah bisa makan, minum dan ingin dimanjakan lagi oleh sang pemilik. Kucing memang mempunyai 9 nyawa.

 

{ 23 comments... read them below or add one }

Narzis Blog's said...

Huhuhu, kasian banget kucingnya....
1 matanya sampai cacat gitu....
Uh, tega amat yang berbuat begitu....

AISHALIFE-LINE said...

Ya Allah...ikut pilu hati ini.Teganya....

ALfred's blog said...

Hebaaat banget tu kucing...untung Tuhan masih melindungi :D

Buat pelakunya...go to hell right now!

Iklan Gratis said...

Wah hebat sekali, tapi pasti ada bekas lukanya ya dikepalanya.
tuh kucing pasti sangat berharga sekali bagi sang pemiliknya, sampai segitunya buat menangkap pelakunya.
beruntung sekali ya tuh kucing.. hehehe..
kalo di tempat saya malah banyak tuh kucing yang tak diurusin. abis sering nyolong ikan asih sih.
Iklan Gratis

Evil_septian said...

kenapa manusia g punya 9 nyawa ya ??? jawab ya please :))

HumorBendol said...

ih..ngeri..
Gimana rasanya penderitaan tuh meong ya?
Kasihan banget

made gelgel said...

aduh gak tega liat :(

sabar ya meong

yoyok said...

waduh....gila banget ;))

Cyntia said...

hiks.. cian kucing na :((

New Blogger said...

kasihan tuch kucing yach :((

Berry Devanda said...

waduh...kurang ajar bener yang nembakin pake panah...

bayunature said...

Tuhan belum menentukan hari itu ajal si kucing datang.

NURA said...

salam sobat
wah lucu dan unik kucingnya,,itu benar2 ditusuk ,,,
ada2 saja di INDIA.

NumB3R said...

yah...itulah salah satu bukti kebesaran Allah. Saat makhluk hidup (binatang sekalipun) belum saatnya mati, ya...mau diapakan pun akan tetap hidup :)

Handycrafts said...

Ikut komentar nih.....Blog para pengomentar bagus2.

Kang Dedy said...

Kasian tu kucing :( tapi untung masih hidup!

Violet said...

aduh serem banget ngelihatnya. kasihan lihat kucingnya. tega bener yang ngelukain tuh kucing

Black said...

Salut sama kucingnya ;)), Tapi serem juga ya . . . ;)

NURA said...

salam sobat
berkunjung lagi kesini

ada AWARD sederhana untuk sobat,,,mohon diterima ya,,,di blog NURANURANIKU.
trims.

Joddie said...

woow.. peristiwa tragis!! hmmm.. kalo emang belon waktunya mati.. diapa-apain juga tetep gak isa mati.. tull nggak? sekali lagi menegaskan bahwa hidup dan mati sepenuhnya milik DIA.. bukan kita.. hmmm...

genial♂ said...

iia ampuuunn.. tp knp masih idup sii??!?! apa gag lebih baik mati ajja..?!?!? emangnya gag terasa sakit wahai kucing malang...?!?!? dduuuhhhh :( kesian amir sii :(

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

Anonymous said...

kasian tuh kucing

Post a Comment