A Girl Who Like Eat Soil

Posted by ^DiLoG^ on Wednesday, September 30, 2009

 

Berita unik datang dari negeri China. Seorang gadis remaja berusia 19 tahun mempunyai kebiasaan yang buruk terutama jika menyangkut tentang makanan. Percaya atau tidak, gadis bernama Bao Bao sangat suka menyantap tanah sebagai makanannya sehari-hari.

 

030 Bao Bao likes to eat soil

 

Lalu sejak kapan kebiasaan Bao Bao ini terjadi? Hal ini bermula ketika dia berumur 7 tahun. Ketika itu dia terjatuh diatas tanah saat bermain bersama para sahabatnya. Bao Bao terjatuh dan tanah masuk ke dalam mulutnya. Semenjak itulah Bao Bao merasakan kelezatan tanah dan menjadi penikmat tanah.

 

“Tanah memberikan energi tubuh bagiku. Aku bisa hidup tanpa makan nasi tapi tidak dengan tanah.” begitulah kata Bao Bao. Dia bahkan dalam sehari bisa menghabiskan 1-2 Kg, itu tergantung pula dengan nafsu makannya. Bao Bao sangat menyukai jenis tanah yang lembut, agak berdebu dan berwarna kecoklatan.

 

Selama 12 tahun memakan tanah, gadis ini mengaku bahwa dia sudah mengkonsumsi 1500 Kg tanah. Teman-temannya selalu bercanda padanya bahwa sang pacar tidak harus membawanya untuk makan malam di sebuah restoran, cukup berikan saja tanah dan dia akan bahagia.

 

{ 34 comments... read them below or add one }

Zippy said...

Gak jepang, gak china sama aja edannya, wkwkwkwk....
Apa gak sakit yah perut'x..?? Xixixiix... :D

*Lama gak kesini :D

arkasala said...

saya jadi teringat sama di tv bahwa di Indonesia juga ada pemakan lumpur dan obat nyamuk. Saya bener2 heran denngan keanehan seperti di atas dan beberapa yang lainnya. Trims atas infonya yang bikin saya geleng kepala ini :)

Andryan said...

Bagus deeehhh.... Dari pada dia makan manusia.... :))

alkatro said...

kalao dia lahir di Indonesia, Pak dHe Limbad bisa dapat saingan berat :D

gooddell said...

mantep..
http://gooddell.blogspot.com/

NURA said...

salam sobat
wah BAO BAO makan tanah he,,he
jadi ingat dulu tayangan TV INDONESIA ada anak makan batu bata...

belum telat kan..
maaf lahir dan batin sobat,,

antokoe said...

makin aneh aja dunia ini....

brencia said...

waduh.... emak+bapaknya bener2 ngirit tuh ngasih makan dia. ga perlu modal banyak dah pasti lahap..

Wawan Purnama said...

Pacar yang bisa diajak ngirit :))

kamar360 said...

wahahha, mantep bener buat pengiritan ni, ga usah banyak keluar duit buat makan, cukup sediain tanah yg banyak

7sins said...

gilaa itu mah..
ga punya otak tuh hahah
masih banyak makanan yg bisa dimakan..

mel said...

waduw..enak tuh yg jadi suaminya,,ga ush mahal2 beli nasi,,tinggal bawa ke sawah aja kalo laper,,kasih tanah yg banyak

online online said...

aih aih,,,pantesan gemuk,,tanahnya udh dikasih pupuk kandang seh,,jd subur dech

PhonanK said...

YA AMPLOOOPPP.......
:-o
cuma makan tanah doang bisa gembrot gto...

ck.ck.ck.

kayaknya tuh tanah2 yg udah jadi kotoran,, gak kebuang deh... ngendap ditubuhnya,,ck.ck.ck

NumB3R said...

Haduhh. . .haduhh, macem2 aja dah
tp bener jg tuh, beruntung yg punya pacar kyk dia, hehehe. . . :))

sobatsehat said...

bagus deh jadi hemat nih yah.................nggak pake pizza atau fried chiken heheheheh

achmad sholeh said...

dunia emang unik dan makin aneh

hade said...

Wah..., makan tanah aja gemuk yah...., mulus lagi!

kreatips said...

tanah ada mineralnya lho, tumbuhan aja bisa tumbuh ...

mel said...

silahkan download gratis serial harry potter lengkap 1-7 di http://www.melandrionline.com
makasih udh mampir,
liat aja di "find your desire article" sebelah kanan bs di scroll ke bawah ada link nya disitu.klik ajah.
and please jangan panggil mas,,,( mba aja ).

happy sharing...

buwel said...

wah, ajibbbb

a-chen said...

mungkin karena asal manusia dari tanah ya... :)

AriE said...

di kampung banyak tanah tapi gambut...mau?...

izmoend said...

enak nggak ya?????;))

aldrix the brandals said...

walah walah.. busseet dahh..

bener2 berita unik sob..
sukses slalu buat ngeblognya..
emang lama ga nongol kemana ajee ??

arifudin said...

wew... memang benar-benar cewek aneh ;)

Joddie said...

Woow... aneh-aneh aja ya dunia ini.. lha trus pencernaan tu cewek gimana ya??
:-o

belajar bisnis internet | hill said...

uhhh...ada2 aja, yg enak jd pacarnya ga usah bnyk keluar duit :D

opotoiki said...

apa gak sembelit ya -mikirkeras-

mamah aline said...

itu yang disebut dari tanah, menyantap tanah dan kembali lagi ke tanah

Lala said...

Aneh aneh aja ya perilaku orang jaman sekarang 8-}

Cerita Anak said...

Ada juga orang yang makan tanah. Makasih tulisannya :)

rizal said...

tu gimana lambungnya, kita yang sering makan biasa aja kadang2 sakit, ada-ada saja ya..

sori udah lama nggak mampir..salm sukses elalu

Simon said...

Tanahnya langsung dimakan atau pakai dmasak dulu lalu di cetak kayak kue?

hmmm...gimana cara nya ya kok bisa tetap hidup?

Post a Comment