Dog Sold Paintings Up To $1700

Posted by ^DiLoG^ on Monday, October 19, 2009

 

Berita unik kali ini datang dari USA. Seekor anjing berhasil menjual beberapa dari 22 hasil lukisan karyanya sendiri dengan total nilai $1700. Sam, nama anjing tersebut memang pandai melukis. Anjing tersebut bahkan membuat lukisan mencapai 22 hasil karya. Lalu, bagaimana Sam melukis? Dia menggunakan mulutnya. Kuas tersebut digigitnya lalu beraksilah di kain kanvas.

 

dog_1504779c 

 

Mary Stadelbacher, sang pemilik anjing, dia bahkan sangat terkejut ketika sang hewan peliharaannya tersebut pandai melukis Abstrak. Pada awalnya dia hanya menganggap lukisan sang anjing hanya coretan biasa. Namun hal itu berubah ketika ada seorang wanita yang melihat anjing tersebut melukis dan membeli salah satu hasil karyanya. “Wanita tersebut sangat kagum dengan hasil lukisan Sam. Dia membeli salah satu karyanya sebagai hadiah ulang tahun.”

 

Uang hasil penjualan lukisan Sam, dimanfaatkan oleh sang pemilik untuk mengembangkan usaha miliknya yaitu Shore Service Dogs.

 

{ 27 comments... read them below or add one }

lumansupra said...

:kagum:

:D
lama tak mampir saya di sini... :)

maskuncoro said...

Wah, keren abis. Anjing saja bisa melukis. Ga mau kalah sama manusia dia.... =))

ILHAM said...

wah, wah,....
bener-bener berita yang unik bangetz...
jujur, saya udah kalah ma anjing itu dalam hal menggambar..... hebaaat :D
and, lukisannya sampai laku $1700..... hebat, kayaknya seumur-umur belum pernah saya menghasilkan uang sebanyak itu....

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, hebat bener tuh si doggy.

arkasala said...

he he, bener2 ajaib. baru kali ini saya lihat anjing bis melukis. trims atas infonya Mas. Salam :)

dCamz™ said...

wuiiihhh keren bgt, anjing aja bisa melukis...hehehe
kunjungan sore, salam kenal brother... ;)
btw tukar banner yuk... :)


salam, ^_^

Caride™ said...

trimakasih kunjungannya ke Caride™
info yg sgt menarik neh...
ijin tukar link kawan,,

salam,

NURA said...

salam sobat
hebat ya,,gu guk saja bisa melukis,,padahal cuma pakai mulutnya saja...
manusia jangan kalah sama gu guk ini doonngg,,,harusnya.

phonank said...

gile total duit yg dihasilkan bnyak bgt....

padahal cuma abstrak tuh lukisan,, gak berbentuk sesuatu...

tp knp bisa mahal..??

gw ajah gambar lukisan anime ajah kagak ada yg lirik,,
hehe

thanks for news nya nih..

bener2 mak nyusss.. hehe

Shin-kun said...

kereeeeeennnnn.... :D

Kang Sugeng said...

hmmmm.... bener2 anjing yg matre, hahaha....

Kang Sugeng (mantan copet) said...

hmmmm.... bener2 anjing yg matre, hahaha....

manusia online said...

wawww ... bener-bener unix Bro ,,, :-o

Zippy said...

Hehhehehe...lukisannya abstrak, xiixixix...
Kagak ada bentuknya, cuma corat coret doank, wkwkwkkw...

harto said...

Whuuuiiiihhhh.... hebat bener tuh si SAM (nama anjingnya yaaa), kalah deh saya yang ga bisa ngelukis tapi kalo corat coret yang abstrak mah paling bisa.

HumorBendol said...

hehe...hebat ya?
Untung belom ada anjing yang nge-blog neh
hehe...

Erik said...

wah hebat dan cerdas banget anjing tsb

Megan Fox said...

Wah mahal juga

nia said...

memang benar² unik .. he he

Zico Alviandri said...

Weleh... keren anjingnya. Cuma kalo abstrak mah... aye juga bisa bikin. Abstrak banget lah pokoknya :D

Kerja Keras adalah Energi Kita said...

mangtafffff
di indonesia, jangankan anjing..karya seniman saya banyak yang tidak dihargai dengan semestinya

dgadget said...

wew sekarng dogy ngalah2in yg mpunya aja hehehehe...

Ayas Tasli Wiguna said...

tak kusangka,, ternyata anjing bisa lebih menghasilkan dari saia T______T

iyoong said...

waahh.. kagum juga punya hewan piaraan bisa ngasilin duit.. :D

gimana caranya ya kucing saya dirumah biar menghasilkan uang ?? 8-}

syd said...

wow,,, makannya apa ya itu anjing :D

mey said...

doggy hebat bener ya.
klo mey tantang ngelukis kayanya masih bagusan doggy dach :D

btw maksih bngt to mas Taufan atas masukannya
salam persahabatan

T. Wahyudi said...

saya malu dengan anjingnya mas... masak saya yang manusia gak bisa lukis... anjingnya jao banget melukis.... ;))

Post a Comment