Sold a Baby for Mobile Phone

Posted by ^DiLoG^ on Thursday, December 24, 2009

Berita Unik kali ini datang dari negeri China dengan judul Sold a Baby for Mobile Phone. Setelah marak dengan berbagai kasus perdagangan manusia, kali ini terulang lagi. Pasangan muda Zhang Yao dan suaminya Xin yang tinggal di daerah pemukiman kota Chongqing, rela menjual anak pertama mereka kepada orang lain.

 

baby-phone

 

Tetapi uang dari penjualan anak tersebut digunakan hanya untuk membeli Handphone keluaran terbaru yang mampu memberikan akses Internet 24 jam. Sungguh ironis memang, kedua pasangan tersebut sudah kecanduan dengan dunia maya. Dunia maya pula yang menyatukan mereka berdua.

 

Walaupun sudah mendapatkan uang dan membeli Handphone tersebut, hasrat Zhang Yao sebagai seorang ibu muda tergugah. Baginya akan lebih berarti hidupnya jika bisa membesarkan darah dagingnya sendiri. Mereka pun akhirnya melaporkan kepada polisi tentang penjualan anak tersebut.

 

Zhang Yao dan Xin menjual anak mereka kepada seorang penadah sebesar 2,500 yuan atau setara dengan $366. Kemudian penadah tersebut menjual anak mereka kepada pihak lain sebesar 10,000 yuan ($1,464). Setelah berbagai proses, akhirnya Zhang Yao dan Xin bisa memperoleh kembali buah hati mereka, tetapi mereka berdua juga akan terkena kasus peradilan berkaitan dengan penjualan manusia.

 

Note :

 

renijudhantoaward-BU(Edwin)

 

Berita Unik kali ini mendapatkan award dari salah satu sahabat yaitu Mas Edwin, Edwin's Personal Blog. Terima Kasih atas Award yang sudah diberikan.

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
Flickr Tags: ,
del.icio.us Tags: ,
IceRocket Tags: ,
43 Things Tags: ,
BuzzNet Tags: ,

{ 7 comments... read them below or add one }

arkasala said...

sebegitu kejamnya ya !!! hanya untuk sebuah handphone lantas menjual anak. Semoga kita dijauhkan dari sifat seperti itu .....

Edwin's Personal Blog said...

Ini namanya kedonyan, gila dunia. Sampe teganya jual anak demi sebuah hp. Ck ck ck...

Mas Taufan, saya ada award buat Mas Taufan. Kalau berkenan diambil yach ^_^

Rezky Pratama said...

widih,,,,payah banget tuh,,,

harto said...

Masya Allah...sungguh ter-la-lu....

h-run said...

gila, anakna tembem banget ;)

NLE RESULT NOVEMBER 2009 said...

Merry X-mas to u

Leader Street | Gurita Cikeas said...

wah org tua yg ancur tuh, darah daging sendiri di jual...gak bener nih...nice post

Post a Comment