Brazil Toddler Got Voodoo

Posted by ^DiLoG^ on Saturday, January 2, 2010

Berita Unik kali ini Brazil Toddler Got Voodoo. Tentang seorang balita dari Brazil yang baru saja selesai dilakukan operasi untuk mengambil beberapa buah paku yang ada didalam perutnya. Bagaimana ada banyak paku terdapat didalam perut balita tersebut..?

 

1261073323

 

Jangan mengira paku tersebut tertelan oleh balita yang malang itu. Tetapi itu adalah hasil dari voodoo atau ritual mistis dengan menggunakan ilmu hitam. Siapa yang tega melakukan hal tersebut..? Pelakunya adalah sang ayah tiri balita tersebut.

 

Hal itu dilakukan hanya karena perasaan dendam dan cemburu saja terhadap kelakuan sang ibu balita malang tersebut. Paku dengan panjang 5cm berada didalam perut sang balita. Bahkan menurut pelaku sang ayah tiri, dia memasukkan 50 buah pake didalam tubuh balita tersebut, tapi berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, hanya ditemukan sekitar 30 buah paku saja.

 

Hanya satu kata dari Bang Rhoma Irama, “Sungguh Ter..Lalu..!!!”

 

P.S:

Kali ini dapat lagi award dari Mas Edwin.

 

aulawiahmad5BU-edwin

 

Terima kasih atas award yang diberikan.

 

{ 3 comments... read them below or add one }

Budy Santoso said...

Selamat tahun baru 2010 semoga kedepan kita bisa berguna dan bermanfaat bukan hanya buat orang lain tetapi juga bisa bermanfaat buat lingkungan dan alam sekitar.

Salam sukses n ay lap yu pulll

harto said...

Massya Allah... dah gila kalee tuh ortu nya, sungguh teganya teganya teganya teganya teganya teganya..... (kata lagunya Bang meggy z alm)

Anonymous said...

ga ada yang bikin sendiri? artikel copyan semua yah..

Post a Comment