Weird Way to Make a Business

Posted by ^DiLoG^ on Saturday, January 2, 2010

Berita Unik kali ini Weird Way to Make a Business. Tentang suatu keluarga di Illnois, USA, yang mempunyai usaha unik dan cukup menjanjikan karena telah memberikan keuntungan nyata bagi keluarga tersebut. Apa bisnis yang mereka jalani..? Well, boleh percaya atau tidak, tapi keluarga Kevin Cox mempunyai bisnis penjualan air seni (kencing) hewan “Rusa”.

 

1262450618

 

Pasti anda berpikir, apakah ada yang membelinya..? Apa keuntungan dari air seni Rusa tersebut..? Kevin Cox mengatakan bahwa air seni rusa dapat digunakan bagi para pemburu untuk berburu hewan rusa di Hutan. Air seni Rusa dapat menarik perhatian Rusa dan memberikan daya pikat bagi Rusa.

 

Menurut Kevin Cox, permintaan akan produk air seni Rusa tersebut terus meningkat. Pesanan berdatangan dari para penggemar berburu hewan. Bahkan Kevin yang semula hanya bermodalkan satu Rusa, kali ini dia mempunyai 14 ekor Rusa agar dapat memproduksi setiap hari. Karena bisnis yang menjanjikan tersebut, dia berniat untuk menjualnya keseluruh dunia melalui internet.

 

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk ikut berjualan air seni kambing..? eh, maksud saya rusa ^^

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
del.icio.us Tags: ,
IceRocket Tags: ,
43 Things Tags: ,

{ 1 comments... read them below or add one }

Zippy said...

Hiiiii...saya baru tau ni sob....
Btw, itu PM masih bayar gak..??
Di blog gue untuk bulan lalu udah gak dibayar, huhuhu...Aneh mah...

Post a Comment