Student in China Died by Teacher Punishment

Posted by ^DiLoG^ on Tuesday, January 5, 2010

Berita Unik kali ini tentang Student in China Died by Teacher Punishment. Seorang pelajar di China meninggal dunia karena hukuman yang diberikan oleh sang guru sekolah. Hukuman yang diberikan kepada Zhang Jixing (14), seorang pelajar sekolah menengah pertama yaitu berdiri dilapangan sekolah saat cuaca di Kota Weifang sedang musim dingin.

 

zhang-jixin Zhang Jixing, Korban Hukuman Sang Guru

 

Dengan suhu udara mencapai 14F atau –10C, berakibat fatal. Zhang Jixing ditemukan dalam kondisi tewas karena kedinginan. Hu Daofa, sang guru yang memberikan hukuman, seakan lupa dengan anak didiknya. Dengan sikap acuh, dia meninggalkan muridnya yang sedang dihukum untuk pergi minum-minum bersama kawan-kawannya.

 

Kematian Zhang Jixing menyulut emosi orang tuanya. Mereka tidak terima atas perlakuan yang diterima sang anak. Zhang Jixing diberi hukuman oleh Hu Daofa karena ketahuan akan membolos. Saat ini kepolisian China sudah menangkap Hu Daofa beserta Kepala dan Wakil kepala Sekolah karena usaha mereka untuk menutup kasus ini dengan memberikan sejumlah uang kepada orang tua korban.

 

{ 5 comments... read them below or add one }

made gelgel said...

tuh guru manusia apa binatang ya?

ALRIS said...

Kejam.....
Kata bang Rhoma, T E R L A L U...
Salam

jimmy said...

jahat banget ya.. udah gitu mau nyogok pula.. keterlaluan!

Alfred said...

terlalu sadissssss caramu...hix hix

Skydrugz said...

:-0 guru yang mengerikan

Post a Comment