Bicycle of the Future

Posted by ^DiLoG^ on Friday, August 14, 2009

 Add to Technorati Favorites Follow My Twitter

Mantan juara Olimpiade tahun 1992 dari cabang sepeda yaitu Chris Boardman,40, telah merancang suatu desain sepeda masa depan. Sepeda ini memiliki fitur yang amat canggih dan mengatakan bahwa inilah sepeda yang akan dipakai orang-orang dimasa yang akan datang, tepatnya tahun 2029.

 

future_bike_1460373c Bicycle of the Future

 

Sepeda ini memiliki fitur fingerprint sehingga hanya pemilik aslinya saja yang dapat menggunakan sepeda ini. Jadi sepeda ini anti maling karena dilengkapi dengan sistem penguncian otomatis. Ban sepeda yang digunakan juga anti bocor, komputer mini yang dapat menghitung berapa banyak kalori dalam tubuh yang terbakar, roda sepeda tanpa menggunakan jari-jari roda, terbuat dari bahan karbon fiber yang ringan serta lampu sepeda yang dapat diisi ulang.

 

Sepeda ini juga dilengkapi dengan sistem motor yang dapat diisi ulang, jadi bisa bersepeda tanpa harus mengayuh pedal. Semua kebutuhan akan bersepeda lengkap. Saat ini, sepeda tersebut masih dijual dengan jumlah terbatas dan harga yang harus dikeluarkan yaitu £500,000. Harapan Chris Boardman, sepeda tersebut dapat diproduksi secara massal sehingga harga jualnya menjadi lebih murah yaitu £2,000. Bagaimana anda tertarik untuk membeli sekarang?

 

{ 13 comments... read them below or add one }

BLOG KULINER said...

cool... terus berkarya! :)

fitri alifah said...

di indo kapan ada ya? tapi kalo di indo yang beli cuma orang-orang kaya :),hehehe

Belajar Bisnis Internet said...

keren nih sepedanya... Salam kenal, boleh tukeran link sobat?

Belajar Bisnis Internet said...

terima kasih banyak sobat

Cyntia said...

wahh mirip motor dunk kak kalo gitu, hihihi seru juga yah pake finger print, jadi inget pilem2 futuristik deh ;))

genial said...

2029?!?!? sperti apa saiia iia di taon itu?!??!

kakve-santi said...

mentep sepedanya,, gak bikin polusi!

Zippy said...

Mantep sepedanya...
Unik N canggih...
Tapi harga'x mash mahaaallll, hahahha...
Nggak mampu belinya :D

ramuni.net said...

walah ntu beloknya gmana kok kayaknya setirnya menyatu =))

Cerita Seru said...

wew.. dari tadi kuplototin.. gimana cara kerjanya yah... Hmm... seru juga!

Ikma Malaysia said...

Salam. Bro Tukeran Link ya... Link Blog Ini sudah terpasang di Blog saya... Add Link ku Please... :)

OSHI said...

wuih keren banget tu sepada... mahal pastinya..

Anonymous said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

Post a Comment