Wedding Insurance For You

Posted by ^DiLoG^ on Monday, August 17, 2009

 Add to Technorati Favorites Follow My Twitter

Jika anda pasangan muda yang ingin merencanakan pesta pernikahan, sebaiknya anda memikirkan untuk menggunakan jasa Asuransi Pernikahan dari Greenbee. Greenbee adalah perusahaan asuransi khusus untuk pesta pernikahan. Perusahaan ini berpusat di Inggris. Tidak hanya melayani di negara Inggris saja tapi hingga ke luar negeri.

 

wedding_layered_ne_1440426a

 

Lalu apa keuntungan yang akan diperoleh jika anda mengikuti program asuransi yang diadakan oleh Greenbee. Mereka akan memberikan fasilitas yang akan menjamin kelancaran pernikahan anda. Anda tidak perlu khawatir mengenai kelancaran pesta pernikahan anda yang sudah direncanakan secara begitu detail.

 

Berikut ini adalah layanan yang anda akan peroleh jika menggunakan jasa Greenbee yaitu:

  • Baju pengantin anda akan diasuransikan dari harga £5,000 sampai £50,000.
  • Menjaga kelangsungan pesta pernikahan, tidak peduli apapun yang akan terjadi. Greenbee akan menjaga kelangsungan pernikahan baik didalam negeri maupun diluar negeri.
  • Melindungi hadiah kado pernikahan dari tamu undangan, Menjaga pengiriman kue atau makanan pesta pernikahan dan menjaga pakaian pesta pernikahan tetap anggun.
  • Akan memberikan uang ganti rugi jika pernikahan dibatalkan karena sebab calon pengantin sakit tiba-tiba atau pernikahan ditunda/dibatalkan karena alasan tertentu.
  • Konsultasi gratis untuk para calon pengantin, mertua atau pagar ayu/bagus.

Bagaimana anda tertarik ingin ikut asuransi pernikahan anda biar lancar??

 

{ 13 comments... read them below or add one }

fitri alifah said...

kalo masalah pernikahan..hehe..jadi malu nih :). kapan saya nikah ya?:).
pernikahan saya pengennya sederhana aja. tapi bermakna...pernikahan itu kan ibarat mengarungi samudra kehidupan :)..waduw puitis banget. jadi biarlah Allah yang memberi asuransi nya :)...
postingan yang bagus kawan. baik juga buat pasangan yang mau nikah :)

ramuni.net said...

pengen c tp lum ada calonnya, terima pesanan calon jg gak? =))

Zippy said...

Hihihi, aneh2 aja nih.
Tp blh juga tuh, sapa tw aja pernikahan'x emg berjalan kurang lancar.
Hmm, kira2 ada gak ya asuransi bwt ngeblog? Wkwkwk... :))

Riz-Blog said...

hehe, boleh juga tuh sob,..tapi kapan ya gw merid..hahaha.... :))

Minyak Angin Aromatherapy said...

haha, ak baru 12 taun jd g perlu dulu :)

robby said...

For someone who wants to marry... :D I guess, Right Now I Am Not......... :D

dobloger dofollow said...

sekalian nyiapin Mas Kawin gak Sob... :)

Mau ah, cari dulu pasangannya tapi :))

Salam Sahabat

Nana said...

wah...seru banget artikel tentang pernikahan ya? tapi baru tahu aku tentang asuransi pernikahan. seru....seru ntar bisa dipikirkan lagi ;))

risefa said...

wah ternyata pesta pernikahan ada asuransinya juga toh.. untung aku mampir disini jadi tau deh tentang asuransi pernikahan. nice info broww

Cyntia said...

hihiih nice info, nti Tia baca2 lagi kalo pas mo merit deh ;;)

Cerita Seru said...

wahwahwah.. sayangnya saya sudah menikah dan lagi pula saya tak punya uang sebanyak itu. Wakakakakak...

arie... said...

oke tuh bung. . . Mampir kblog aku ya. . .

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

Post a Comment