Baby for Auction only ¥1

Posted by ^DiLoG^ on Saturday, October 31, 2009

 

Berita unik kali ini datang dari negeri China. Seorang paman dari Kota Zhangsu dari provinsi Jiangxi melelang keponakannya sendiri di sebuah situs lelang terbesar di China, Taobao.com. Bahkan dengan tanpa rasa bersalah sedikitpun, keponakannya dibuka dengan tawaran ¥1 plus ongkos pengiriman.

 

baby-auction-screengrab taobao.com

 

Pria yang memiliki account dengan nama Mr. Hu tersebut menuliskan pada deskripsi penjualan di web, bahwa keponakan perempuannya berasal dari keluarga baik-baik, orang tuanya tidak mempunyai penyakit turunan, sang anak lucu menggemaskan, mempunyai mata yang indah dan kulit halus.

 

baby-auction-screengrab-1 taobao.com

 

Tapi hal yang dilakukan oleh Mr. Hu tersebut akhirnya diketahui oleh publik dan menyebar ke berbagai media massa. Pihak dari Taobao segera menghapus halaman penjualan dan mengunci akun Mr. Hu. Pemerintah China tidak ambil diam dengan apa yang dilakukan olehnya, Mr. Hu terancam akan hukum dengan tuduhan human trafficking.

 

baby-auction-picture Baby for Auction

 

Mr. Hu menjelaskan pada khalayak bahwa sebenarnya sang keluarga tidak membutuhkan anak perempuan. Mereka lebih mengharapkan anak laki-laki. Ini karena mereka berasal dari keluarga yang sangat miskin. Dan inilah yang menjadi alasan diadakan lelang terhadap keponakan perempuannya.

 

Technorati Tags:
LiveJournal Tags:
del.icio.us Tags:

{ 43 comments... read them below or add one }

Zippy said...

Jiahaaaaa....kok bisa gitu yah..??
Tega amat...
Penjualan anak tuh namanya...

arkasala said...

betul2 terlalu banget. Sedih juga bacanya apalagi lihat anaknya di atas. Lagi lucu-lucunya :)
Trims atas infonya.

dinoe said...

wah..tega benar sang paman..anak semanis itu jadi bahan lelang...

Berry Devanda said...

waduh...
udah nggak waras ne orang...
kenapa cari duit dengan cara seperti itu

phonank said...

Waddoh...

ada2 saja nih si paman...
gak boleh gtu juga, anak adalah anugerah...

masa' mentang2 di keluarga maunya anak laki2...
eh anak perempuan dilelang..???

tp ada juga lho berita yg kayak gini,
tp bukan anak kecil,, namun nenek2...

nenek2 yang dilelang sama cucunya di EBAy.com

cucunya baru umur 11 tahun padahal,hehehehe

6p0120a67293a4970c said...

weleeeeee..harga segitu gue mah juga mau belinya..edan deh..tapi emang kalo urusan perut ama bawah perut biasanya org udah gak pake logic

Megan Fox Gallery said...

Weleh paman yg aneh, raja tega

candradot.com said...

lho lho lho.... gila nih orang, ponakan sampe dijual

NURA said...

salam sobat
memprihatinkan bacanya,,kok tega ya,,
pamannya sendiri melelang keponakannya,,
memang termasuk unik nich,,,melelang orang seperti memperdagangkan barang saja.

bang FIKO said...

Anjriiittt... Sumpah sebel banget baca beritanya...
(maaf jadi mengumpat.. hehehe)

Berita Unik said...

gila tuh orang, masak keponakan sendiri di lelang, jaman dah edan neh bang

Nyubi said...

weird father :-t

riFFrizz said...

kayak jualan anak ya ?

dian | senang senang said...

tega bener tuh, harusnya apapun jenis kelaminnya itu merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik

rizal said...

wah nggak ada otak tu orang..
mungkin dipikir barang kali ya.. bisa di lelang...

olip said...

ya ampun .... jangan sampai terjadi di sekitar ku decg


seremmmm ...

Abula said...

wah.. ada -ada saja...gawat nih ~x(

Zico Alviandri said...

Parah... parah...

asep canda said...

kasian banget tuh anaknya sob masih bayi :D

ramuni.net said...

wah gila nih orang :-o

sahabatblogger.com said...

sadiisss...gila bener, tega bagnet..jadi inget anak gw, mudah2an saya bisa merawatnya dengan baik.

alfondores said...

betul2 gak ada artinya bagi dia nyaawa pake ngelelang ponakanya lagi prihatin

harto said...

Pamannya udah gila ngkali yaa... mang ponakannya barang dagangan.

Deka said...

Emang News Gila..

Fauzi said...

Waduh ... Miyabi di Surabaya berseragam Polisi. Wajahnya tampak tegang. Lihat foto beritanya disini : http://tinyurl.com/yjynnf6

rumah blogger said...

itu namanya tidak berprikemanusiaan, masa anak sendiri mau dijual, bukannya disayang2..

sabirinnet said...

hukumannya apa bro...apa digantung atau seumur hidup..

bisnis online said...

aneh-aneh aj berita lo..tapi siiiiiip

achmad sholeh said...

teganya...teganya...teganya

ducky said...

jaman edaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn!!!! jangan dilahirin gituh kalo ga mau diurus... :p

S.M.S said...

hua ha ha ha memang di dunia ini tidak hanya sepatu aja yang digadein anak juga diju*....

antown said...

walaaahh, ada2 saja. yang pingin anak banyak eh ko malah dijual. kasian tuh baby

Shin-kun said...

ck ck ck, apapun alasannya, itu tetap tindakan gila... :(

Reza Fauzi said...

parah banget itu orangtuanya

Itik Bali said...

Duh...itu sungguh sangat tidak manusiawi
manusia seperti barang dagangan

Angel In Black said...

Tega banget ya..mungkin karena bukan anak sendiri
makanya dia enak saja menjadikan barang lelang

Pensil Warna said...

Dunia ini memang sudah aneh..
sudah gila dan sudah tak manusiawi lagi

Edwin's Personal Blog said...

Zaman sudah dibolak-balik. Banyak orang sekarang sudah bertindak sangat tidak rasional. Please don't try this at home...

wempi said...

kehabisan ide, jual diri gak laku, skarang yang lagi laku bayi dan perempuan.

Joddie said...

Jiaah... tega amat yah????

turisuna said...

walah2 hare gene masih ada diskriminasi gender juga, teganya ... teganya ... teganya.

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

Post a Comment