Hairy Man from China

Posted by ^DiLoG^ on Thursday, October 22, 2009

 

Berita Unik kali ini datang dari Negeri China. Yu Zhenhuan (32) adalah seorang pemuda China di provinsi Liaoning, dia mempunyai rambut-rambut yang menutupi 96% tubuhnya yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Lelaki ini mempunyai julukan sebagai manusia monyet, karena rambut yang menutup sekujur tubuhnya. Namun hal tersebut tidak membuatnya kecil hati, dia bahkan ikut memerankan berbagai produksi film China, bahkan sempat mencoba jalur karir sebagai penyanyi.

 

hair-460_1484721c Yu Zhenhuan (32)

 

Tapi sekarang dia berniat untuk melakukan operasi untuk mengurangi rambut yang ada disekujur tubuhnya. Hal ini dikarenakan dia gagal memenangkan pemeran utama dalam film The Monkey King, sebuah adaptasi dari legenda klasik China. Yu ditolak oleh sang sutradara karena tidak cukup tampan. Yu sendiri merasa bahwa dialah yang paling pantas untuk memenangkan peran tersebut karena dia yang lebih mirip dengan Sun Go Kong, sang raja kera.

 

Karena hal tersebut dia ingin untuk dioperasi agar lebih keliatan tampan dengan pengurangan beberapa rambut di bagian tubuhnya. Dia berharap setelah operasi selesai dilakukan, dia akan datang untuk ikut audisi dan memenangkan peran utama tersebut.

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
Flickr Tags: ,
del.icio.us Tags: ,
IceRocket Tags: ,
43 Things Tags: ,
BuzzNet Tags: ,

{ 50 comments... read them below or add one }

asep canda said...

pertamaaaaaaxxxxxxxxxxxxxx =))=))=))=))
di indonesia ada nggak ya orang kaya gtu

Zippy said...

Hikz...
Ngeri banget sob...
Maaf, tapi kayak nyemot...
Serem ah...

Mapuc said...

wah aneh juga ne, tapi pede and ga minder ne orang, keren tuch

arkasala said...

aneh tapi kasihan juga ya.:(
Trims atas infonya Mas. Salam :)

harto said...

Aneh dan unik..... ini jaaarang terjadi...
Trims atas infonya, jadi tau neh.:X

Dinoe said...

Wah..aneh juga ya mas..demi sebuah peran dia sanggup berkorban melakukan hal2 yg aneh

Salam kerja keras adalah energi kita

Ducky said...

Allah mencipta sgala ssuatu ada maksut dan tujuan..ngeri sih, tapi dia pede aja ya,ini mungkin yg disebut kelemahan adalah kekuatanku..cie..cie..jd inget air mata cewek >>> kekuatan mereka! Haha gag nyambung yaa

zujoe said...

huhuhuu...keren tuhh... tapi aku ga mau kek gitu..

maksudnya keren dia bisa buat kekurangannya menjadi kelebihan..

marine said...

huehuehuheue...mantab tuh saluutt...

LendraAndrian said...

wahhhh... membuat suatu kekurangan menjadi kelebihan yang bisa menghasilkan.. hehe

NURA said...

salam sobat
memang unik nich,,penuh bulu,,hampir tertutup semua organ tubuhnya.
tapi saluuutt ,,bisa memenangkan peran di film monkey kingnya.

trim's ya,,atas ucapan ULTAH dan DOAnya untuk suami saya.

rizal said...

unik benar-benar unik...salut buat dia yang tidak berkecil hati atas kekurangan dia jusrtu bisa dijadikan kelebihannya...

Budy Santoso said...

Allah kadang memberikan perumpamaan macam² sperti orang ini saya rasa ini merupakan salah satu fenomena di bumi ini yg Allah berikan agar dijadikan cermin buat kita semua.
Salam kenal mas n salam ay lap yu pull

Jimox said...

kok ada ya orang seperti itu... tapi salut, dia tetap bangga/PD/tidak mengeluh/bersyukur dengan wajah yang dia miliki.

Aneka tips said...

Bah ngeri bener :D

hpnugroho said...

wehh... serem amat, tapi emang hedat dia masih tetap PD

Kang Sugeng (mantan copet) said...

hiiiiiiiiiyyyy..... nggilani Mas.. puersis kayak orang utan hahahahahaaa.....

mbah gendeng said...

hmmm selalu aj y yg diliat tu ketampanan nek pengen jadi artis...........

narsis said...

wah tetap pede, tetap narsis, keren emang nih orang hehe..

salam narsis ya buat dia.

Kang Yudiono - Blogodolar said...

Astaga...Walaupun fisiknya begitu, semoga rezekinya bagus.

sabirinnet said...

kasihan ya, gimana pergaulannya dimasyarakat mas??

Brandal Surga said...

Welehh kok malah kliatan ngeri gitu yah?
kayak sun go kong jadinya.... :))

Jadi pesen kaos bro?

phonank said...

serem bener...

saya juga pernah melihat orang yg berbulu banyak seperti dia,, tp orang dari amerika selatan.

boleh diakui sih, klau dia memang sudah sangat pantas mirip dengan sun gokong, tp apa mau dikata kalau sutradara kurang menyukainya,,

sukses buatoperasi nya deh MR. Yu Zhenhuan

tips komputer said...

wah serem ya bos!!!

good news, bro

tips blog said...

beritanya benar2 unik bro,,seep banget

Deka said...

Wah gak kebayang kalo saya yang seperi itu. Tapi semuanya pasti ada hikmahnya...

secangkir teh dan sekerat roti said...

ngapain tuh orang..? hehehe

Joddie said...

Wuiih.. kereen bih, hmmm aku sangat suka dengan sikapnya yg PeDe itu.. salut banget dah!!

Potter.Web.ID said...

haihhh geli liatnya, isterinya gimana yaaah apakah lebih super hairy hihih :D

Nyubi said...

serem juga sob :)

rumah blogger said...

welwh..weleehh..kasian yaaa..tapi dari kekurangan yg dimilikinya ternyata bisa menghasilkan uang yg banyak..hebaat dunk

trik tips bisnis online said...

mampir bro....serem banget,,kok ada ya orang seprti itu

mamah aline said...

welweh kayak mangki, tapi itu kekurangan yang Allah berikan untuk bisa dijadikan kelebihannya

Monitor bisnis said...

waduh mirip beneran -gege-

Reza Fauzi said...

dilihat lihat serem deh :(

rezKY p-RA-tama said...

kayak gorila

Ayas Tasli Wiguna said...

ngeri amat :-O

izmoend said...

Rekan, maaf saya lama tidak jalan-jalan, Sedang banyak tugas di dunia nyata. Semoga belum pada lupa sama newbie yang satu ini.

kalau ngeliat fotonya... :-t
Alhamdulillah, saya masih diberi banyak kelebihan.

trik tips bisnis online said...

wah sereeeemm

laksamana embun said...

Lam knal bos....

tukaran Link yuk bos...?

Rumah Ide dan Cerita said...

Wah ada-ada aja ya ! Hebatnih dapat sumbernya.
Btw thank dah mampir ke blogku. I will follow you.

Desri Susilawani said...

dengan kelebihan rambutnya itu ia bisa mendapat rezeki....

hadi said...

bener nich

pakwo said...

Salam bahagia, ini benar-unik artinya kejadian luar biasa,Allah berbuar sekehendaknya

Cara Membuat Blog said...

punya rambut lebat impian banyak orang .. tapi di kepala maunya ..
kalau di seluruh tubuh .. hmm lain lagi ceritanya ..
maunya yang normal2 atau biasa2 aja deh ..

Cara Membuat Website

Simon said...

memang cocok memerankan Sun Go kong - mengawal biksu Tong mengambil kitab suci ke barat

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

usi2506 said...

sip, mas..mantap beritanya.. dan blognya juga bagus.
salam kenal dari saya '
usi2506

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

dharma said...

tinggal nyari pisangnya...hehe

Post a Comment