Chinese Habits Eat fish Alive

Posted by ^DiLoG^ on Wednesday, November 18, 2009

 

Berita Unik kali ini tentang Chinese Habits Eat fish Alive. Kita semua tahu tentang makanan Jepang yaitu “Sushi” yang terbuat dari daging ikan segar yang konon juga menyehatkan. Makanan tersebut sangat digemari oleh semua orang, bahkan sekarang restoran Sushi sudah tersebar di berbagai belahan dunia. Lalu bagaimana dengan makanan ikan yang berasal dari China ini, apakah anda tertarik juga untuk mencobanya…?

 

 

Video diatas adalah masakan dari salah satu restoran di China yang mana ikan tersebut digoreng dan disajikan dalam keadaan hidup. Bahkan para penikmat ikan tersebut tidak segan untuk mengambil daging ikan yang digoreng tersebut walaupun kepala ikan masih bergerak dan bernapas.

 

Bagaimana ikan tersebut disajikan..? Ikan tersebut hanya digoreng bagian tubuhnya saja sedangkan kepalanya dilapisin oleh kain basah agar ikan tersebut masih bisa tetap bernapas dan hidup. Setelah bagian tubuhnya matang, baru ikan tersebut disajikan diatas piring. Bagaimana..? anda tertarik untuk mencoba..?

 

LiveJournal Tags: ,
del.icio.us Tags: ,

{ 46 comments... read them below or add one }

Frank said...

wah jadi laper nih...hehehe
makan2 yuk..:D

Kurniawan.q said...

senang nih kalo lihat yang kuliner

NURA said...

salam sobat
wah uniknya makanan Jepang SUSHI
tapi saya kayaknya rada ,,gimana gitu,,habis masih mentah siih,,

Deny Deyn said...

wahhh, penyiksaan ini namanya
masak makan ikan yg lagi hidup.
ikannya ngelihatin kita lagi :D ngeri

chibice said...

ikan tuh makanan favorite gueeeeeeeeeeeeeeeee..gue tiap lunch makan ikan hahahhaha..i luv fish

richarie said...

tapi gue gak demen ikan mentah @_@

arkasala said...

Saya suka dibakar walau setengah matang. Namun dalam arti semua ke bakar :) Kalau setengah kayak cara di cina seperti itu, wah enggak deh... walau ikan mas termasuk menu favorite saya Mas.
Trims banget atas infonya.

secangkir teh dan sekerat roti said...

weeekkksss...
mentah2 apalagi idup2, jauh2 dah

rumah blogger said...

wah kasihan yaa..penyiksaan tuh, kalo saya mungkin nggak bisa makan, kalo saja ikan itu bisa bicara pasti menjerit kesakitan, hiiii ngeri akh

sabirinnet said...

kejam juga ya, rupanya cina ini sama saja dengan jepan, coba buka sejarah 3,5 tahun jepan jajah indonesia sama dengan 350 tahun belanda. benar-benar sadis deh, (kabuuuurrr.....)

bhogey said...

buekkkk..
kasian tu ikan..
beli mhal2 paling juga ga doyan akuu

Budy Santoso said...

China dan Jepang memang negara fenomenal karena sering melakukan hal-hal yg fantastik yg kadang tidak masuk diakal dan rasiao manusia.

Salam sukses n ay lap yu pulll

leaderstreet said...

kayak makanan ekstrim nih..
tapi nanti di coba deh

Sobat Blog said...

wah mgkin itu lebih segar kali...
nambah protein tubuh..he..he

thalib said...

tak cobain dech....
masakan china aneh2 yah

ducky said...

yakkkhhhhh... kok jadi kayak nyiksa si ikan.. aku jadi kasian gag tega... setengah mati setengah idup dikoyak koyak.. hiks

Narzis.net said...

Udah pernah liat di TV sob...
Kasian mah, gak tega gue...
Gak berprikebinatangan, wkwkwkwkw...

Gravisware said...

waaah.. kasian tuuh.. ini udah penyiksaan euy.. X(

harto said...

Ga adil tuuuhh.... yang makannya sih enak, si ikannya ke siksa.... tega bener tuh orang jepang. Kalo saya mah g tega makannya.

arifudin said...

wow luar biasa, pastinya enak ni ikan ;)

richarie said...

hahahha hayuk makaaaaaaaaannn

chibice said...

ih laperrrrrrrrrr...tapi ngomong2 ini jam di blog ini salah kali ye. skrg baru jam 9.15 AM tapi di blog komen postingnya jam 6.15 PM. wah ini yg punya blog nge set waktu mana nih hehe

HumorBendol said...

hii....ngeri
hehe....
Makasih bro...

adsense gratis said...

edann bin biadab

Deka said...

Wah sepertinya saya tidak tertarik sama sekali.heheheh

wellsen said...

waduh..nggak deh..
kejam amat..
gak tega, mas :)
haha

Cak Win said...

Mengerikan, gak tega aku :D

mbah gendeng said...

weh kejam banget bagaimanapun juga dia mahluk tuhan nek di makan y dimakan aj tapi jangan di sakiti

mamah aline said...

kalo saya disuguhinikan itu gak mau makan, gak tega. Sebagai muslim tidak dibenarkan memakan "korban" dalam keadaan hidup

gajah_pesing said...

bukannya haram bro menurut agama Islam, kan terkesan menyiksa

manusiaonline said...

ya Allah ... bener-bener gilaaaaaa ...

phonank said...

sadis juga...

itu namanya menyiksa ..!
mendingan di bikin mati sekalian dari pada setengah digoreng dan setengah lgi hidup,, hiiii...
ngeri..

dafhy said...

orang jepang percaya bahwa ikan yang masih hidup adalah ikan segar yang banyak mengandung vitamin
saya pernah merasakannya mas, tapi mau muntah karena masih ada daging yang mentah

Nyubi said...

cobain mereka makan ikan di parit deket rumah ku sob .. wakakak

alkatro said...

mungkin saya butuh bantuan 'om sumanto' untuk melakukan hal tersebut.. he he

firyan said...

wogah! masih idup kok dimakan... hiii...

p3ny0 said...

mantap..mantap..
pokoknya kalo liat kuliner kaya' gini, bikin perut terasa lapar.. he.he..
maaf, baru sempat balas berkunjung mas.. coz koneksi lg rada rewel nih beberapa hari ini.. ;)

narsis said...

sadis bro!!! :D

kiamat 2012 said...

seger banget boz.. padat gizi

anang said...

salam kenal ...blognya keren ..makasih mas.
INFO MOBIL | INFO ALAT KOMPUTER | INFO ASURANSI | TOKO KOMPUTER

iderizal said...

sampe-sampe ada perlombaan masak ikan ma ular hidup.
kebayang deh gerak-gerak di dalem perut kita b-(

Rumah Ide dan Cerita said...

Busyet...sadis n geli amat.

youleene said...

penyiksaan hewan!!
walopun cuma ikan.. tapi tetep aja ga etis.

tega yaa?! goreng ikan cuma dagingnya aja, trus kepalanya dibiarin idup... dan gerak2 "menahan sakit"...
F**k!

Business Tips said...

Mas ..vidionya nggak bisa di akses.

kalau memang benar cara masaknya seperti itu, saya ogah makan nya ...kok masih hidup kok dimakan. sadis ...

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

Post a Comment