The Real Spiderman from India

Posted by ^DiLoG^ on Monday, November 16, 2009

 

Berita unik kali ini tentang The Real Spiderman from India. Seorang pria dari India mempunyai kemampuan layaknya Peter Parker dengan kekuatan Spiderman. Dia memiliki kemampuan untuk memanjat dinding/tembok bangunan, hanya saja dia tidak mampu mengeluarkan jaring laba-laba. Coba perhatikan gambar berikut ini:

 

Spiderman3-600x382

 

Pria ini bernama Jyothi Rai. Dia memiliki kemampuan untuk memanjat dinding secara ekstrim dan tidak mungkin dilakukan oleh orang lain. Lihat saja ketika dia berpindah dari satu pijakan ke pijakan lainnya.

 

Spiderman4-600x377

 

Benar-benar suatu tindakan nekad bukan..?

 

Spiderman1-600x382

 

Bahkan yang ini dia bergelantungan layaknya momen Spiderman pas mao ciuman ama Marry Jane. Wkwkwk…tapi kok lebih mirip batman yak ^0^. Biar lebih afdol, ini ada video yang di upload di Youtube tentang Jyothi Rai, manusia laba-laba dari India.

 

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
del.icio.us Tags: ,
IceRocket Tags: ,
43 Things Tags: ,

{ 40 comments... read them below or add one }

rezKY p-RA-tama said...

keren,,,,,pasti ini kalo jadi pemanjat,nomer 1 neh

ILHAM said...

wah, nyalinya gede banget ya....
kalau saya sich pasti dah jatuh kalau melakukan hal itu....:))

Cak Win said...

Wah bener gak nih??? kalo panjat pinang mesti jago nih :D

wallpaper cantik said...

untung spiderman cuman khayalan kalo tidak bisa jadi saingan tuh....

Penghasilan tambahan said...

luar biasa bang ..

NURA said...

salam sobat
spiderman dari India ternyata ada juga,,he,,he
wah hebat banget bisa nanjak seperti itu,,
saya malah yang ngeri melihatnya,,takut kalau jatuh,,

Sudino Dinoe said...

Mantap ini org bisa masuk G.book's dunia he..he..klu jatuh gimana ya

alkatro said...

wah tambah keren saja... kalo jatuh dapet asuransi apa ga ya? mikirin asuransi doang he he

tukangpoto said...

Cool! punya kemampuan khusus seperti itu pasti sebuah berkah.:D

dgadget said...

wuiiihhh...smoga dia ga berfikir buat jadi pencuri hehehehehe...

arkasala said...

Bisa begitu ya. Saya membayangkan latihannya gimana gitu ya ????

harry seenthing said...

wakh keren buanget euy......di kita ada gag yah

adsense gratis said...

woloh kuat amat yak cengkramannya

Rumah Ide dan Cerita said...

Busyet..deh. gimana kalo ilmu ini di miliki maling,duh bahaya.

rumah blogger said...

ada nggak ya kursus kayak gitu, mau ikutan akh..

sabirinnet said...

itulah kelebihan yang diberikan Tuhan, kalo dicari-cari di indonesia ini mungkin ada juga yg mempuyai kelebihan seperti itu, mungkin tidak terekspose saja...tapi kalo yg distom nggak apa2 kan kita punya, yaitu the Master Limbat, heheheee

Zippy said...

Buseeet...apa gak capek tu orang..??
Gileee bener....
Hebat amat...
Makan apa yah kira2..?? ixiiix..

harto said...

Ternyata yang dari India beneran yaa... Hebat juga tuh orang.

richarie said...

ada yg brani coba gak gitu? :p

richa said...

kalo daku sih..liatnya aja serem..boro2 mo nyobaa..nooooooo wayyy... :((

Kang Sugeng said...

hahahaha..... luarrrrr biasa nekad tenan...
tanpa tali pengaman pula.. tp benar katamu Mas... lebih mirip sama Batman, waaaakakakakaka....

HumorBendol said...

Wah...bisa ngalahin Deddy Corbuzier neh...
hehe...
Mantap...

gusbud said...

Daoet darimana aja tuh cerita uniknya sob? ada2 aja kreatif2

A9YnD1LV3R said...

Kalau ada kata yang lebih dari LUAR BIASA kasih tahu ya? hehehehe

Fanz said...

gila tuh orang :))

Zico Alviandri said...

Set deh... gokil banget...

Joddie said...

:D ngeri euy.. salut dah ama ni orang..!!

Aneka Tips said...

Bah hebat banget tuh orang hahahha...

phonank said...

GooKiLLL...

nih orang gokil banget dah...!!

apa kagak sakit apa tuh yah tangannya di pake buat tumpuan gtu, haaaaaa...

rezKY p-RA-tama said...

spiderman....

arifudin said...

wow.... luar biasa hebatnya, spiderman malah kalah ;)

riFFrizz said...

atraksi myang bagus tuh, kaya laba2 beneran

technosurvivor said...

mampirr. .

lagi butuh bantuan niehh. .

Deka said...

Ada nyawa cadangan kali Om...

mortgage said...

Mantap bos, ini bener-2 berita gila

trik tips bisnis online said...

macam-macam aja ya tingkah manusia

balita said...

kapan aq jadi sapidermen....
hehehehehhehe

manusiaonline said...

ya ampun ... bener-bener gila

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

Post a Comment