Japan’s Unique Spa

Posted by ^DiLoG^ on Thursday, November 12, 2009

 

Berita unik kali ini tentang Japan’s Unique Spa yaitu spa unik yang ada di jepang. Spa merupakan tempat yang tepat untuk melepaskan tegangan selepas bekerja. Tempat spa sangat cocok untuk relaksasi dari kepengatan kota. Di jepang sendiri, industri spa begitu berkembang pesat, para pemilik rumah spa berlomba-lomba menyajikan keunikan tempat dan juga pelayanan yang diberikan.

 

Sebuah tempat spa di jepang yaitu Yunessun, membuat tempat spa yang lain daripada yang lain. Serta menawarkan produk layanan yang berbeda dan tergolong eksotis.

 

saki

 

Yunessun membuat kolam spa dengan menggunakan sake jepang. Seperti yang terlihat pada gambar diatas.

 

winespa

 

Ada juga spa dengan menggunakan anggur merah/wine. Konon anggur merah sangat baik menjaga kulit agar tetap indah dan mulus.

 

tea_spa

 

Tidak hanya itu, pihak spa juga menyediakan kolam spa yang diisi dengan teh hijau. Teh hijau sangat baik untuk pencegahan tumor karena mengandung anti oksidan yang mampu menjaga sistem kekebalan tubuh.

 

Bagaimana..? Anda tertarik untuk mencoba..? Saya juga pengen. Hehehe….

 

Technorati Tags:
LiveJournal Tags:
del.icio.us Tags:
IceRocket Tags:
43 Things Tags:
BuzzNet Tags:

{ 52 comments... read them below or add one }

Lyna said...

differensiasi produk
memang menyenangkan konsumen

orang jepang memang ga kurang2 ide yah :)

si Rusa Bawean said...

wahhhh
seru banget yaaaa

palagi kumpul kek gitu
hmmmmm
seru yaaa

Sofi said...

waah.. aneh-aneh aja tu negara..

rumah blogger said...

kapan ya kita-kita bisa kesana??? sekalian cuci mata, hehehee

sabirinnet said...

kok fotonya aja, nggak ada vidionya yaa??? (hihihi..jadi ngeres nich)

Orang Cakep said...

Xixixi...gimana ya rasanya..??
Kayaknya seru juga tuh.,..
Tapi apa badan kagak panas..?? :D

MANGGIS said...

Aneh = enak...???

Org kebanyakan duit tuh aneh aneh saja....

phonank said...

Wuidiiih...
asik bener kayaknya,,

Selain unik, bisa juga mendatangkan minta pengunjung..

uang pun mengalir,hehehe

mortgage said...

wah asik donk

manusiaonline said...

wah keren Bro ... soalnya ada seksinya juga =))dadi pingin adus ki ... :D

dinoe said...

Nice berita....jepang memang kreatif dalam membuat karya buat pemasaran produknya..

harto said...

He he he ade2 aje yeee.... Emang Jepang sangat2 kreatif penuh dengan hal2 yang serba baruuu...
Trims sobat atas infonya sangat membantu. Semoga suksesss n Tetap semangat

Deka said...

Jadi pengen nyoba tapi maunya yang campur ama yang bening-bening. hahahah

arkasala said...

bener unik Mas, mereka kreatif dalam segala usaha. Makanya orang2 Jepang selalu terdengar sukses ya :)

Brandal Surga said...

Ceweknya mulus2 pasti neehhh....
Aku juga mau deh kl ditemenin ma cewe2 yg mulus2...
heheheh...... :D

NURA said...

salam sobat
asyik tuh ,,apa2 ada di Jepang.
wah kapan bisa spa disana ya,,dengan anggur merah
agar kulit halus.
coba di saya sana ada spa anggur merah,,pasti senang ,,

Ramuni said...

yg rasa madu dan susu ada gak? =))

Mengembalikan jati diri bangsa said...

Benar2 unik sob..kpn kt bisa kesana yach,merasakan mandi spa di jepang??

firyan said...

wah, tapi klo gabung cewek-cowok, gak mau ah! klo ada yang eksklusif untuk cowok terus isinya susu kayaknya seru juga ^-^

gusbud said...

waduh pasti mahal tuh:)

Didien said...

wah wah wah wah wah...mantaffff bgt bisa spa pake gituan...tp spa dengan kolam susu udh ada blm yah??
lama tak berkunjung kesini, apakabar bro..??



salam, ^_^

Caride said...

jepang itu memang negara unik juga kreatiffff orang2nya...
kapan yah indonesia ada?biar g jauh2 kesana..hehehe

dafhy said...

wuih kalau negara sudah berkembang pesat apapun fasilitasnya ada dan berkelas mewah :)

d-Gadget said...

ntar deh kapan2 kesana spesial mandi dg sake ato red wine..
thx infonya

Joddie said...

ha..ha.. ada-ada aja tuh.. lha kalo ntar ada yg kencing di kolam gimana? trus keminum.. gubraaak.. ogah ah..

Agus Siswoyo said...

Kalau di Indonesia pasti pakai kendi tuh... :D

Inspirasi Kecilku said...

Salam kenal.
Terima kasih atas kunjungannya.


Inspirasi Kecilku

HumorBendol said...

hehe..sambil menyelam minum sake + cuci mata
uhuy....
=))

NoRLaNd said...

gila... KEREN banget ne spa... Kapan ne spa kek gini ada di INDO... -_-a

heru said...

jepang memang negara yang kreatif, salam kenal

kyra.curapix said...

ya ampun,,,ternyata orang jepang....

candradot.com said...

oke juga, seru euy

p3ny0 said...

hmmm...kapan ya di Indonesia ada kaya' gitu..??
rame banget kaya'na... :D

asep canda said...

mantap sob apalagi ama cewek cewek wah enak banget tuh hikhikhik

MasWienNews.Com said...

idenya yg patut di tiru.... gimana yach biar bisa kebanjiran ide?

mamah aline said...

kalo spa disana bisa berendam sekalian ngilangin haus ya*seteguk* hehehe plus dapat kulit mulus, bener tuh jepang kreatif banged

harry seenthing said...

wakh asyik buanget euy.......tempat spanya

iskandaria said...

Hmm, menggiurkan juga yach :D

tukangpoto said...

Boleh nih mas kapan-kapan di coba:D

Rumah Ide dan Cerita said...

Enak bisa sikalian minum kek pepatah.
Btw mahalgak harganya?

zee said...

Apapun jenis spanya kalau memang enak, pasti rame. Tapi kalo bisa ya jangan terlalu mahal...

jimmy said...

kalo ditemenin sama yang di foto2 nya sih mau :D

bhogey said...

wakakakakak...
aneh2 ajaa...
tuh spa sambil mabok tu ntar,hha

arifudin said...

wah... seru, bisa berendan di air hangat sama-sama denga keluarga, apalagi kolamnya seru gitu ;)

antokoe said...

orang jepang itu aneh dan inovatif, japanesse style...

antokoe said...

jepang itu aneh dan ini yang disebut japanesse style..

hadi said...

sebuah SPA yang dapat menyehatkan badan sayang di t4 ku belum ada

Kang Sugeng said...

wuaaaah.... yg ini ternyata lebih sepektakuler lagi... qiqiqiqi.... enak ya renang sambil minum teh... apalagi ditemani sama cewek-cewek cantik, hahahaha....

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

jual rumah di kemang said...

yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel...

Post a Comment