The Failure Japanese Products

Posted by ^DiLoG^ on Monday, November 9, 2009

 

Berita unik kali ini akan membahas tentang The Failure Japanese Products yaitu beberapa hasil penemuan orang jepang yang gagal di pasaran. Orang jepang memang kreatif dalam sebuah inovasi produk, namun terkadang produk tersebut menuai kegagalan. Berikut ini adalah beberapa produk yang dianggap gagal:

 

1. The Baby Mop.

 

babymop_weird_invention

 

Baby Mop adalah pakaian pelindung khusus bayi, sangat cocok untuk bayi yang merangkak. Hanya saja produk ini memperoleh kegagalan karena baju ini dianggap untuk mengikutsertakan anak membersihkan lantai rumah. Kasian kecil-kecil dah disuruh kerja.

 

2. Full Body Umbrella.

 

full-body-umbrella

 

Ini adalah payung yang melindungi tubuh secara keseluruhan ketika hujan. Anda tidak perlu takut baju anda basah. Produk ini dianggap gagal karena sangat merumitkan ketika anda akan melipat payung tersebut.

 

3. Noodle Cooler.

 

noodle

 

Kalo yang ini mungkin berasal dari kantong ajaib doraemon kali yah. Pendingin Mie, cocok bagi anda yang ga suka makan panas-panas. Tapi cukup merepotkan karena kita makan serasa angkat beban kipas angin mini. Jadi kurang nyaman.

 

4. Hay Fever Hat.

 

chindougu-tp-hat

 

Topi aneh dengan tisu ada diatasnya. Cocok bagi anda yang sedang sakit flu. Produk ini gagal karena anda akan terlihat konyol saat memakainya. Kalo dipakai di Indonesia, yakin 100% anda akan diikuti segerombolan anak kecil yang berkata, “Orang gila..orang Gila!!!”.

 

5. Daddy Nurser.

 

chindo11

 

Apakah anda bapak rumah tangga yang feminim dan keibuan..? Mungkin produk ini cocok bagi anda yang ingin memanjakan anak anda. Produk ini dianggap gagal karena, ASI memang berasal dari Ibu bukan dari Ayah. Pastinya “cucok bo’ eike pake yang begindang…”

 

{ 40 comments... read them below or add one }

Potter.Web.ID said...

Haha silly producs i think :))

arkasala said...

bener2 unik Mas, bisa aja nemunya.
Ngomentarin yang ke 2 dan ke tiga, kelihatannya alasan ribet memang betul2 kuat di benda ini. Saya sendiri jika memang mudah diperoleh tidak akan berminat he he. Namun semuanya tidak lepas dari kreatifitas yang tanpa batas. Acungan jempol buat mereka. Trims. :)

adin said...

hahaha...yang nomer lima tuh bikin geli aja ngeliatnya...

Zico Alviandri said...

wkwkwkwkwk... kocak :D

Fanz said...

orang jepang emank gila yah
produknya aneh² semua :)

cyzko said...

hahahaha baru saja semalam saya membayangkan ada alat untuk menyusui seperti di atas ternyata produk gagal weleh-weleh

dinoe said...

Mantap produk-produknya....apalagi baju anak balita diatas , bisa sekalian pel lantai hik..hik...

NURA said...

salam sobat
memang unik banget ,,
baru lihat nich payung tertutup sampai kebawah,,jadi enak ya,, ngga bakalan basah.
kalau yang aneh,masa makan me,,disumpitnya pakai kipas angin,,kan bikin rese tuh makannya,,

BrenciA KerenS said...

wkwkwkwkwkwk aneh..aneh produknya orang jepang. =))

manusiaonline said...

wowww bener-bener unix ... :D ... palagi yg Topi aneh dengan tisu ada diatasnya :-t

akhlis said...

Katanya juga pernah ada bra buat cowok yaH? Hmm, kayaknya mau beli selusin buat kado ultah Taufan deh..hihi =))mau warna apa?

alfon said...

kreatifitas yang brilian sekaligus aneh mas :x

Cak Win said...

Emang bener bro kreatip abis :D

harto said...

he he he .... emang bener2 kreatif yaa...
pasti deh nanti banyak niru in... he he he
Semoga suksess sobat n tetap semangat.

visitor counter harian said...

ckakakakak lucu =))

perigitua said...

adiirrrrrrrr... lageeeeeeee....

malam2 mengunjungi sahabat... setelah sekian lama tak bersua... Apa kabar sahabat?

hehehehehehe.... aneh abissss....!
tapi utk yg kelima aku pernah liat di film barat, cuma lupa judul filmnya tuh...!
mantap2...!

cu....

Nyubi said...

Orang jepun emang Bagero :)

Rizal said...

wkwkwkwk .... asi saya ketawa ngakak =)) =))
lucu2 gambarnya ...
nice post mas ...

mamah aline said...

Terallu inovatif jadinya gagal total deh

hadi said...

Lutcu lucu semuanya bro hihihi wkwkwkwk

trik tips bisnis online said...

wah produknya bagus tuh...

ai said...

wkwkkwkw....lucu - lucu ia produknya :))

Akhza said...

Ada ada saja :))

Miss Cyber said...

Wah sebenarnya produk keren tuh =))

rumah blogger said...

ada-ada aja ya, kalo yg no.5 itu dijual nggak sih??

sabirinnet said...

penemuan yang mutakhir, untuk mempermudah manusia dalam keseharian...habat sob, penuh imajinasi aja nich

diadan said...

WAWWWWWWWWWWWWWW
hehehehehe

Deny Deny said...

hahahha, produk gagal semua ,
tapi salut buat kreatifitasnya.

Joddie said...

:)) ha..ha.. ada-ada aja.. tapi kreatif loh!!

JR said...

wew produknya bagus gag nih?

candradot.com said...

hahahha daddy nurser.
biar bayi tetep aja gak bisa di bo'ongin

phonank said...

:))

kocak2 banget sih..

ini lah yg jadi modal utama bangsa Jepang, mereka berani menciptakan sesuatu, dan mereka tidak takut akan kegagalan dan kerugian yg menimpa.

Hebat...

Sofi said...

;))hi..hi.. lucu-lucu!

arifudin said...

masyarakat jepang memang kreatif2 ;)

Budy Santoso said...

:)) wah bisa sekalian pake lap pel tuh pakaian bayinya boss hehehe...,payungnya apa ngga ribet dipake sambil jalan..?? enakan ASI hehehe....

Salam sukses n ay lap yu pulll

bokeper said...

wakakakaka parah :D:D

mellowers said...

sumpah ngakak ane:))

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

sad said...

I have spent most of my life in Kenya,tory burch East Africa I was intrigued to hear MBT shoes,tory burch shoes otherwise known as Masai Barefoot Technology.MBT shoes are most definitely not a fashion statement and can look a bit odd. tory burch outlet Invented in 1997 by Swiss Engineer Karl Mueller, Mbt's are seen as a highly performing aid to fitness. cheap tory burch MBT's are designed to be breathable, flexible and comfortable. tory burch boots The MBT shoes uniquely mbt designed sole, very similar to the 'tyre shoes' often worn by East African Tribal people, are said to mimic walking around barefoot in the sand.tory burch flip flops MBT shoes are slightly weighted and distribute weight evenly across the entire foot and as your body reacts to the weight and instability of the mbt shoe's sole design, muscles,tory burch handbag often those neglected, are made to work to correct this instability.tory burch handbags outlet Could there then be a better way to tone up when the only fitness aid you need is a pair of MBT shoes? tory burch heels MBT shoes can have a beneficial effect on the entire body and MBT shoes are said to enhance both training and massage effects on the body.tory burch flats Here are a few reasons why: All you need to do is start walking. Walking is probably one of the , most popular, tory burch flats cheap simplest, cheapest and enjoyable recreational activities one can find. Walking alone improves circulation, boosts your immunity, strengthens the performance of the lungs and heart, betters your mood, improves muscle tone and gets you out of the house.tory burch wallet Add a pair of Mbt shoes to the equation and many of the benefits are magnified and mbt schuhe muscles, not often used, start to be trained.

Post a Comment