Human Mutilation Bread From Thailand

Posted by ^DiLoG^ on Wednesday, November 4, 2009

 

Berita unik kali ini datang dari negeri Thailand. Apakah kalian penggemar Roti..? Menyantap roti memang bukan hal yang lazim di jaman sekarang ini. Harganya yang murah dan terjangkau, membuat roti sebagai pilihan untuk mengisi perut yang lapar. Tapi apakah anda pernah membayangkan untuk memakan roti ini:

 

bread-body-parts-2

 

Anda jangan takut atau merasa jijik, karena gambar diatas tentu saja bukan hasil mutilasi loh. Hehehe..itu ada roti yang dibentuk menyerupai potongan tubuh manusia. Siapa pembuat roti dengan nilai seni yang cukup unik ini..? Dia adalah Kittiwat Unarrom, seorang pengrajin seni yang juga mempunyai usaha toko roti. Lihatlah hasil karyanya:

 

bread-heads

 

bread-body-parts

 

bread-artist-2

 

bread-artist-3

 

bread-artist

 

Kittiwat Unarrom, mulai membuat roti seperti gambar diatas semenjak menonton Film seri “Saw”. Berawal dari Film tersebut, dia membuat roti yang berbeda dari yang lainnya. Walaupun bentuknya menyeramkan, roti hasil karyanya sama seperti roti lainnya. Ada rasa coklat, strawberi, moka, isi daging dan masih banyak lagi. Bahkan yang cukup mengejutkan, ada roti yang dijual dengan harga $500, dan itu laku setiap harinya.

 

Technorati Tags:
LiveJournal Tags:
del.icio.us Tags:
IceRocket Tags:
43 Things Tags:

{ 47 comments... read them below or add one }

ILHAM said...

masak sich itu roti?....
kok nggak meyakin kan gitu?....
and emangnya ada yang mau makan roti kayak gitu?....
kalau aku sich belum sempet makan pasti dah muntah...
HIiiiiii

arkasala said...

salut saya sama orang-orang yang kreatif seperti itu. Kreatifnya menghasilkan lagi ya.
Trims banget atas infonya.
Btw, linknya sudah saya pasang ya Mas, trims banget atas usulannya. Salam sukses selalu :)

Khery Sudeska said...

Ini blog yang mana lagi nih, Kawan? Banyak banget :D Tapi, yang ini isinya sip banget. Asyik...

antokoe said...

serem dan bikin penasaran, tapi kalo kau gak bakalan ketelen...

alfon said...

walah mas belum makan liat aja dah mual b~(

gus_rohman said...

jan, ngilanni... pol....

jimox said...

ngeri banget pren?
tapi unik juga. hehe...
mungkin orang beli karena penasaran dengan bentuknya :)

Zippy said...

Hiii...ngeri ah...
Gak banget makan roti kayak gitu, seremin, hahahha...

Deny Deny said...

walau diberi gratis,
gak bakal saya makan hahaha
it's so disgusting

harto said...

he he he pasti deh ga bisa ke telan makannya, ga tega deh makannya.... hiiii jadi zombie nih kalo makan roti itu.

shanushy0809 said...

kalo sumanto pasti sengang dengan roti seperti ini
coba aja kasih info
dan dia jadikan bintang iklan
pari siiiipppp

Megan Fox Gallery said...

Ih serem bangged yah, asli bisa keluar lagi kalau makan roti ini

Aribicara said...

Kayaknya ga "kolu" makan aku inich :D

ada2 saja ulah tuh seniman :D

Dinoe said...

Wah..ngeri juga ya mau memakan roti itu....nice post..

LieZMaya - Jungjunan said...
This comment has been removed by the author.
Potter.Web.ID said...

Saya dah pernah baca beritanya 2 taun yang lalu kira2...ngeri banget liat tuh muka2 sama anggota tubuh yang disiksa sama tukang roti haha
btw katanya sih ada juga yang jual di jakarta.

rizal said...

walaupun itu roti gw nggak sanggup memakannya...
menyeramkan

ps said...

pasti harganya mahal ya...
apa itu nggak termasuk pelecehan terhadap menusia ya...

Hari Mulya said...

sebagai tetangga Sumanto, saya berharap di Indonesia ada yang juaLan roti itu :D

secangkir teh dan sekerat roti said...

mual mual saya...

roti kaya gitu dimakan,,, ueeekkss!
yang bikin mantan napi mutilasi..
*serem donk, kan napi mutilasi hukumannya mati, berarti yang bikin hantu....

bwaahahah!

NURA said...

salam sobat
wah memang unik,,sekaligus mengerikan,,
walaupun itu cuma roti,,
tapi mirip sekali dengan mutilasi tubuh,,
ngga mau ah ,seandainya disuruh makan rotinya,,,

Nyubi said...

kayak betulan bro

Rizal said...

wahh nda berani sya makan ..
bisa muntahh soalnya kebayang dluan sma itu kepala ..

monitor said...

pesen ah buat surprise ngerjain teman =))

manusia online said...

wah edan tenan ... bener2 unix ... :-t

asep canda said...

aku nggak sanggup kalau harus makan roti itu

Koleksi Ringtone Lucu dan Unik said...

gila tuh, dikasih minta pun saya ngak bakalan bisa makan tuh roti. Sepertinya yang makan roti itu pasti punya kelainan atau mungkin drakula ya

Cak Win said...

Wah gak mau aku :D

rumah blogger said...

waahhh jadi ngeri nich, hiiiiiii

sabirinnet said...

kreatif sekali yaa...nice post sob. thank's

candradot.com said...

biar roti, tapi kok serem juga ya

Joddie said...

Ya' ampuun sapa yah yg mau makan itu roti??

Gravisware said...

btw, saya suka ama kreatifitasnya.. keren euy..

Cara Membuat Website said...

asli .. serem banget ..
jangankan makan, ngelihatnya aja ngeri ..
takut gak bisa tidur atau ke belakang sendirian di malam hari ..

Cara Membuat Web

JR said...

wakh keren buanget ntuh...hasil rotinya

turisuna said...

Biarpun kreatif tp kok ya bentuknya pilih yang kayak gitu sie, malah bikin ilang napsu makan nie.

Reza Fauzi said...

yang mao makan siapa tuh ya... hihi

Rumah Ide dan Cerita said...

Busye......t serem banget rotinya.

Berry Devanda said...

di jakarta udah ada juga kan?
pasti makanya sambil memasang muka seram juga...

antown said...

betul. serem juga ya. untuk rotinya sendiri kuat berapa hari ya, dijelasin kah? saya pernah liat foto ini kalo gak salah di kaskus

Zico Alviandri said...

Gimana mo dimakan, liatnya aja udah bikin lemes dengkul.

Budy Santoso said...

Assalmu'alaikum maaf mas/kang saya baru bisa berkunjung kembali setelah sekian lama menghilang maklum sedang asyik menekuni bidang usaha yg baru sekali lagi mohon maaf.
Belum bisa komentar hanya kunjungan malam saja alias ronda.
Salam sukses n ay lap yu pulll

Abula said...

sepertinya rotinya buat pajangan ya...
kalo buat dimakan, sepertinya gak bakalan banyak yg mau makan....

adin said...

Cocok untuk program dietnya sumanto...hehehe

Desri Susilawani said...

belum lihat harganya aja dah ngeri....pa lagi pas tau harganya...ogah ah..mau cari yang ucul aja ah

Simon said...

wah ...kalau makan roti tsb, pasti sambil takut-takut & deg-deg kan ...8-}

Anonymous said...

For the quintessential pandora sale Indian bride, the perfect pandora jewellery uk Indian bridal jewelry enhances her looks as much as her make-up does. Her beauty as the blushing bride is amplified not only by the pandora shop kohl around her eyes pandora 2010 and the different hues on her eyelids but also by the eye-catching Indian bridal jewelry that adorns her entire person, from head to toe.Although much of pandora jewelry the Indian bridal jewelry an Indian bride could wear is dependent on the new pandora beads size of her budget, she usually sees to it that she is bedecked with the pandora bead most lavish ones that she could lay her hands on. This is actually part of her presenting herself not only to her husband but also to the public. Because of pandora beads sale this, an Indian bride would want her Indian bridal jewelry custom-designed.An Indian bride would have her Indian bridal jewelry made, based on her wedding pandora glass beads trousseau, especially on its dominant colors. The type of precious metals and stones that will be used in making the jewelry should blend with the colors of pandora style beads her wardrobe.Indian bridal jewelry is not just one piece of jewelry worn by the Indian bride.

Post a Comment