Dog Get Extreme Makeover

Posted by ^DiLoG^ on Sunday, November 29, 2009

 

Berita unik kali ini tentang Dog Get Extreme Makeover yang sedang ngetren di China. Kota Wuhan, propinsi Hubei, saat ini sedang ngetren mendandani anjing hewan peliharaan mereka. Bulu anjing tersebut diwarnai dengan berbagai warna yang mencolok, bahkan sang anjing mungkin akan merasa sedikit terganggu dengan warna yang ada di tubuhnya.

 

dyed-dog02

 

Gambar diatas adalah ketika sang anjing sedang dalam tahap pemberian warna pada bulunya. Bisa dilihat, kepala warna kuning, badan warna hijau malah jadi sedikit norak bukan..?

 

dyed-dog01

 

Ini yang sudah proses pengeringan bulu dan tinggal dirias, potong sana-sini biar kelihatan cantik.

 

dyed-dog04

 

Para pemilik anjing peliharaan sedang narsis didepan kamera menunjukkan warna anjing kesayangan mereka. Walaupun tren mewarnai anjing ini sedang ngetren, tapi pemerintah China saat ini sedang membuat undang-undang mengenai perlindungan terhadap hewan. Apabila undang-undang ini diresmikan, berarti para pemilik hewan dan salon hewan tersebut akan terkena denda sebesar 600 Yuan atau 2 minggu dipenjara.

 

NB:

 

blogger award community- BU

 

Kali ini berita unik mendapatkan award dari tukang poto. Terima kasih atas awardnya ^0^

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
del.icio.us Tags: ,

{ 45 comments... read them below or add one }

rumah blogger said...

pertamaaaaaxxxx!!!!

sabirinnet said...

ekstrem juga ya, biarpun wanita ternyata mereka sangat suka yang cerah2, heheheee

manusiaonline said...

kuk kek boneka ya Bro ... tuh anjing beneran yak .. hmmm ... bener2 unik ...

manusiaonline said...

oh iyya skalian bro tukar link dah ku pacang di blogrol baruku ... ;;)

akhlis said...

Bener2 kurang kerjaan tuh cewek2 =))

NURA said...

salam sobat
wah lucu banget tuh si gu guk,,,
dicat hijau dan kuning..
selamat atas AWARDnya ya,,
semoga makin sukses.

arkasala said...

he he, lucu-lucu dan benar-benar unik Mas. Saya salut saya para hobbies yang total dalam aktivitas hobbynya walau kadang terlihat berlebihan.

harto said...

jadi lucu & unik.... ada2 aja.
Trims... smg suksess n tetap semangat

RifkyPanzer™ said...

berwarna warniii lucuu

Zippy said...

Ya ampun...kasian bangget tu anjing, badannya pasti gatelan ntar, kwkkwkwkwkw...
Aneh2 aja nih...

HumorBendol said...

:))
unik bro
Jadi kayak boneka
hehe...
Lucu....

How Much You Know said...

OMG..are you serious? LOL..

Did You Know said...

i like all your post lol..interesting

rezKY p-RA-tama said...

kasian doggynya

arifudin said...

wow...seru warna-warnannya ;)

dc said...

ualah aneh2 aja dasar berita aneh hehehehe

didien said...

bisa ilang ga ya cat nya?kasian kalo ga bisa ilang :D

bluethunderheart said...

heheh warnanya cerah banget
salam hangat selalu

narsis said...

sok narsis tu anjing!! dasar anj**ng!! :D

Leader Street said...

info menarik nih, ternyata anjing punya salon jg...wah kalah gw.... ;;)

Gravisware said...

:)) anjingnya punk.. yeeeah... ha.ha..

Rizal said...

busyettt .. kasian anjingnya tuh ,,,

alkatro said...

si guk guk kayak selebritis aja ya..
kalo ada makeover kucing.. ane kayaknya mo daftar juga.. he he

ILHAM said...

wah, anjingnya kok jadi keliatan kayak mainan sich....
tapi, anjingnya jadi malah lucu juga...:))

Berry Devanda said...

waduh...kasian tu anjingnya...
pasti bisa juling matanya karena warnanya macem2

Syahroyni said...

ada2 za . . . .

ha . . . ha. . .

:))

Khery Sudeska said...

Ini memang benar2 unik, Fren. Nice :)

Deka said...

Waduh, apa lagi nie. ada-ada aja, heheheh

Rumah Ide dan Cerita said...

Benar-benar perbuatan tidak senonoh terhadap anjing,hehehehe...
Apa yang megang anjing gak ikut di warnai juga? samau tuh ngewarnain.

phonank said...

Akh...

gokil...
meriah bgt warna-warninya, kasihan tuh guk-guk, digituin bulu2 halusnya

Joddie said...

berkunjuuuuung.. wew, rambutku kalah neh.. :D

Zico Alviandri said...

Cantik2 banget tuh anjing. wkwkwkwk... ada2 aja :D

firyan said...

err... jadi serem. ilfil ame anjingnya...

ichaelmago said...

ada-ada aja deh.. :D

Budy Santoso said...

wah ada² aja ulah manusia hehehe...

Salam sukses n ay lap yu pulll

Astaga.com Lifestyle On The Net said...

ekstrim banget tuhh. . .

kasian anjingnya. .

Kartu-Pulsaku.com Solusi Bisnis Online Anda said...

iay yaa. .

pa gag kasian tuh sma anjingnya.

coba pemiliknya yang didandanin kayak gitu.

wakakakakaka. .

tukangpoto said...

Saya malah jadi kasian sama anjingnya yang pastinya juga heran dengan penampilan barunya.

made gelgel said...

wah kasihan liatnya tapi lucu :))

seo blogger said...

wah anjingnya cantik-cantik apa lagi yang punya mengembalikan jati diri bangsa

Dustin Dollin said...

wah wah wah

Toilet Unic

noto said...

Ada2 aja tingkah laku manusia. hehehe... kreatif juga ya.

Edwin's Personal Blog said...

Kita ambil sisi positifnya saja deh. Yang jelas itu kreatif dan mengembangkan imajinasi yang luas. Biar pikiran tdk sempit dan tertutup. Sekali2 boleh juga deh berkreasi seperti itu...

hangeng said...

This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort.In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring.They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

Post a Comment